Revaldo Pakai Narkoba Sejak Setahun Terakhir, Polisi Sebut Keinginan Sendiri

Jum'at, 13 Januari 2023 - 12:18 WIB
loading...
Revaldo Pakai Narkoba Sejak Setahun Terakhir, Polisi Sebut Keinginan Sendiri
Revaldo Fifaldi memakai narkoba sejak setahun terakhir. Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi menyebut Revaldo memakai barang haram karena keinginan sendiri. Foto/Instagram Revaldo Fifaldi
A A A
JAKARTA - Revaldo Fifaldi memakai narkoba sejak setahun terakhir. Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi menyebut bahwa Revaldo memakai barang haram tersebut karena keinginan sendiri.

Wakil Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander mengatakan Revaldo mengonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu sejak setahun terakhir atau dari 2022.

"Keterangan Revaldo bahwa dia mulai menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja setelah bebas sekitar 1 tahun terakhir (2022)," kata Donny saat dihubungi pada Jumat (13/1/2023).

"Alasannya karena permasalahan dari dalam dirinya sendiri mengalami relaps atau keinginan untuk melakukan lagi (satu minggu empat kali semenjak 2022)," sambungnya.





Bintang film Sayap-Sayap Patah itu sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan lanjutan usai diamankan polisi.

"Jadi kondisi saudara Revaldo baik-baik saja. Saat ini masih menjalani pemeriksaan-pemeriksaan Polda Metro Jaya, masih dalam tahap pemeriksaan dan perkembangan kasusnya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Revaldo ditangkap di kediamannya kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 Januari 2023. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa ganja dan sabu.

Berdasarkan hasi tes urine, Revaldo positif amfetamin. Artis 40 tahun itu diketahui dalam pengaruh narkoba saat diamankan polisi. Dia juga tidak melakukan perlawanan.



"Ya kira-kira begitu. Tidak ada (perlawanan saat ditangkap)," tutup Zulpan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)