Kondisi Terkini Revaldo usai Ditangkap karena Narkoba yang Ketiga Kali

Jum'at, 13 Januari 2023 - 08:08 WIB
loading...
Kondisi Terkini Revaldo usai Ditangkap karena Narkoba yang Ketiga Kali
Polisi mengungkap kondisi terkini Revaldo Fifaldi usai ditangkap karena narkoba yang ketiga kalinya. Artis 40 tahun itu saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Foto/Instagram Revaldo Fifaldi
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap kondisi terkini Revaldo Fifaldi usai ditangkap karena narkoba yang ketiga kalinya. Artis 40 tahun itu saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Menurut Zulpan, kasus narkoba yang menjerat bintang film Sayap-Sayap Patah ini masih dalam tahap pengembangan.

"Jadi kondisi saudara Revaldo baik-baik saja. Saat ini masih menjalani pemeriksaan-pemeriksaan Polda Metro Jaya, masih dalam tahap pemeriksaan dan perkembangan kasusnya," kata Zulpan di Jakarta pada Kamis, 12 Januari 2023.

Revaldo, dijelaskan Zulpan berada dalam pengawasan tim kesehatan Polda Metro Jaya. Polisi juga sudah mengabarkan keluarga dari sang aktor.



Namun, Zulpan mengaku belum mengetahui terkait kehadiran pihak keluarga dari Revaldo untuk membesuknya.

"Untuk sementara kita sudah hubungi pihak keluarganya. Saya belum tahu udah ada yang besuk atau belum," jelas Zulpan.

Revaldo Fifaldi ditangkap polisis di kediamannya kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 Januari 2023. Dia diamankan terkait kasus narkoba.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis ganja dan sabu. Berdasarkan hasil tes urine, Revaldo positif amfetamin.



Revaldo sendiri diketahui dalam pengaruh narkotika saat diamankan polisi. "Ya kira-kira begitu. Tidak ada (perlawanan saat ditangkap)," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)