Vibe, Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Rilis

Jum'at, 13 Januari 2023 - 12:54 WIB
loading...
Vibe, Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Rilis
Vibe, lagu kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS akhirnya dirilis hari ini. Lagu ini diciptakan oleh Teddy, Kush, Vince, Taeyang, Jimin dan 24. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Vibe , lagu kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS akhirnya dirilis hari ini, Jumat (13/1/2023). Lagu ini diciptakan oleh Teddy, Kush, Vince, Taeyang, Jimin dan 24.

Sedangkan lirik lagu Vibe ditulis oleh Taeyang dan Vince. Lagu ini mengungkapkan emosi aneh yang dirasakan dalam suatu hubungan.

Dilansir dari Soompi, video musik Vibe yang menampilkan Jimin pun sudah dirilis di kanal YouTube The Black Label. Di mana video itu sudah ditonton 4,4 ribu kali sejak dirilis pukul 14.00 waktu setempat.

Dilansir dari Koreaboo, Co-founder The Black Label Teddy Park berperan penting dalam kolaborasi Taeyang dan Jimin setelah mengemukakan ide tersebut 2 tahun lalu.



"Teddy menyebutkan secara sepintas bahwa menurutnya orang-orang akan sangat menikmatinya jika saya berkolaborasi dengan Jimin untuk membuat lagu yang bagus. Itu benar-benar melekat pada saya dan saya pikir itu ide yang bagus, jadi saya selalu mengingatnya," kata Taeyang.

Taeyang mengungkapkan menjadi lebih dekat dengan Jimin musim panas lalu ketika dia menghadiri berbagai acara bersama para anggota BTS. Taeyang terlihat di pesta perilisan album J-Hope dan juga bertemu dengan RM di peluncuran buku dan pameran seni.

Taeyang juga berbagi makanan dengan para anggota, dan ide kolaborasi muncul secara alami dalam percakapan dengan Jimin. Taeyang telah mengerjakan lagu tersebut dengan Teddy, KUSH, Vince, dan 24 selama 2 tahun sebelumnya.

Namun, lagu tersebut baru selesai setelah Taeyang dapat terhubung secara langsung dengan Jimin. Seperti yang diharapkan, kerja keras dan bakat Jimin mengesankan Taeyang, yang memuji etos kerja pemilik nama asli Park Ji min itu.



"Jimin berusaha lebih dari siapa pun dan aku sangat berterima kasih untuk itu," puji Taeyang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4295 seconds (0.1#10.140)