Bakal Dibintangi Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, Ini Sinopsis Drama Lovers

Jum'at, 13 Januari 2023 - 13:46 WIB
loading...
Bakal Dibintangi Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, Ini Sinopsis Drama Lovers
Dua pemeran kenamaan Namgoong Min dan Ahn Eun Jin dikabarkan tengah melakukan pembicaraan untuk mengambil peran dalam drama baru Lovers. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Dua pemeran kenamaan Namgoong Min dan Ahn Eun Jin dikabarkan tengah melakukan pembicaraan untuk mengambil peran dalam drama baru Lovers.

Tim produksi Lovers pun mengonfirmasi bahwa aktor dan aktris itu akan menjadi bintang utama dalam drama yang dijadwalkan tayang pada akhir 2023 tersebut.

Lovers, sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (13/1/2023), merupakan drama sejarah yang mengambil setting pada zaman Dinasti Joseon.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Sedang Negosiasi Bintangi Death's Game

Drama ini bercerita tentang seorang laki-laki yang menyatakan bahwa dia tidak akan menikah. Namun, tiba-tiba dia jatuh cinta kepada seorang wanita yang ingin merasakan bagaimana mencintai lagi, meski telah dua kali gagal dalam pernikahan.

Namgoong Min akan berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun.

Setelah mengalami tragedi yang tidak terbayangkan dalam hidup, dia tidak tertarik dengan apapun. Akan tetapi, dia sangat tertarik pada seorang wanita bernama Yoo Gil Chae yang memiliki keinginan kuat untuk hidup.

sedangkan Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Yoo Gil Chae, putri kedua dari keluarga bangsawan yang memerintah sebagai seorang dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya.

Dia berpikir bahwa dunia berputar di sekelilingnya, dan bahwa dia dapat mengambil cinta dari pria manapun di dunia, seiring berjalannya waktu dia menjadi dewasa dan jatuh cinta dengan seorang pria.

Namkoong Min adalah aktor dan model asal Korea Selatan. Dia memenangkan Penghargaan Utama atau Grand Prize (Daesang) di SBS Drama Awards 2020 untuk penampilannya sebagai Baek Seung-soo di Hot Stove League.

Baca juga: Kisahkan Pertemanan Unik Jin dan Manusia, Nonton Mentari dan Jinny di Vision+

Sementara Ahn Eun Jin merupakan aktris yang memulai debutnya melalui drama musikal Beautiful Sign pada 2011. Dan debut dramanya pada 2018 lewat Life.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)