Sedih Ferry Irawan Jadi Tersangka KDRT Venna Melinda, Elma Theana: Kenyataannya Tidak Seperti Itu

Jum'at, 13 Januari 2023 - 13:55 WIB
loading...
Sedih Ferry Irawan Jadi Tersangka KDRT Venna Melinda, Elma Theana: Kenyataannya Tidak Seperti Itu
Ferry Irawan, Venna Melinda, dan Elma Theana. Foto/Instagram @vennamelindareal
A A A
JAKARTA - Artis Elma Theana mengaku sedih melihat sahabatnya, Ferry Irawan yang ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas Venna Melinda.

Pasalnya, berdasarkan dari keterangan Ferry kepadanya cerita yang sesungguhnya tidak seperti yang diberitakan.

"Sedih juga, ini harus cepet ya karena kan menurut Ferry kan kenyataan yang sebenarnya tidak seperti itu. Cuma kan nggak ada yang percaya," ucap Elma Theana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

Sadar dengan posisi Ferry Irawan yang kerap mendapatkan cibiran dari netizen, Elma Theana merasa jika sahabatnya membela diri pun pasti tidak ada yang percaya.



"Dia udah banyak dijulidin netizen sebagai laki-laki yang gimana, sudah tahu lah kita. Jadi dia ngebela diri tuh nggak bisa," kata Elma Theana menambahkan.

Sehingga, saat ini Ferry Irawan hanya bisa pasrah, namun sebagai seorang sahabat Elma Theana mengaku tetap percaya bahwa Ferry Irawan bukanlah orang jahat, meski sudah ada bukti jika adanya KDRT.

"Pasrah walaupun dia berkali-kali dia bilang 'Gua bukan orang jahat Ma' ya gua percaya tapi gimana menjelaskan nya, karena buktinya kan yang terlihat di media seperti itu," jelas Elma Theana.

Lebih lanjut, penyanyi 48 tahun ini berharap Venna Melinda dan Ferry Irawan bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik. Jikalau nanti mereka berpisah pun dengan cara baik-baik.

"Aku cuma bisa mendoakan yang baik-baik. Kalau memang Venna nggak bisa memaafkan Ferry lagi. Aku berharap kalian bisa berpisah dengan cara yang baik," harap Elma Theana.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda itu terjadi di salah satu hotel di Kediri, pada Minggu (8/1/2023).

Adapun pemicunya dikarenakan Venna Melinda tidak bisa memenuhi keinginan Ferry Irawan untuk melakukan hubungan suami istri, dikarenakan ibunda Verrell Bramasta itu tengah dalam kondisi lelah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)