Chansung 2PM Dikonfirmasi Berperan dalam Film Pendek Hong Kong Within Me

Jum'at, 13 Januari 2023 - 15:21 WIB
loading...
Chansung 2PM Dikonfirmasi Berperan dalam Film Pendek Hong Kong Within Me
Film pendek arahan sutradara Kang Yoon Sung, Hong Kong Within Me, dipastikan akan menghadirkan Chansung 2PM sebagai pemeran utama. / Foto: Instagram @hwang_chan222
A A A
JAKARTA - Film pendek arahan sutradara Kang Yoon Sung, Hong Kong Within Me, dipastikan akan menghadirkan Chansung 2PM sebagai pemeran utama.

" Chansung akan berperan dalam film pendek Hong Kong Within Me, yang merupakan versi Korea dari proyek global Hong Kong in the Lens," sebut agensi Chansung, L' July Entertainment, seperti dikutip Soompi, Jumat (13/1/2023).

Dipersembahkan CJ ENM Hong Kong dan didukung Hong Kong Tourism Board, Hong Kong in the Lens merupakan proyek global di mana sutradara nasional dari Korea, Thailand, dan Filipina, masing-masing akan membuat film pendek dengan corak Hong Kong.

Baca juga: Bakal Dibintangi Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, Ini Sinopsis Drama Lovers

Dari Korea, sutradara Kang Yoon Sung, yang menyutradarai The Outlaws, Long Live the King, dan Casino, akan bertanggung jawab atas penulisan naskah serta mengarahkan film pendek tersebut.

Adapun CEO L' July Entertainment, Lee Joo Rae menyebutkan alasan dipilihanya Chansung 2PM.

"Pengakuan dan pengaruh global yang diperoleh Chansung dari aktivitas 2PM serta keterampilan aktingnya yang mumpuni ditampilkan melalui drama My Horrible Boss, Queen for Seven Days, dan What's Wrong With Secretary Kim adalah alasan dia dipilih sebagai pemeran utama pria untuk proyek ini," jelas Lee Joo Rae.

Chansung sendiri merupakan seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, dan aktor asal Korea Selatan. Dia juga anggota boyband k-pop, 2PM.

Baca juga: Vibe, Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Rilis

Sementara itu, film pendek proyek global Hong Kong in the Lens akan dirilis di saluran-saluran di seluruh Asia pada tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)