Alvin Faiz Bongkar Permasalahannya dengan Larissa Chou dan Zikri Daulay

Jum'at, 13 Januari 2023 - 20:37 WIB
loading...
Alvin Faiz Bongkar Permasalahannya dengan Larissa Chou dan Zikri Daulay
Alvin Faiz kembali menjadi perbincangan netizen. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz kembali menjadi perbincangan netizen. Belum lama ini, mantan suami Larissa Chou itu membongkar sejumlah bukti chat yang diduga mengenai perselingkuhan Larissa dengan pria lain.

Di samping itu, suami Henny Rahman ini juga membongkar hubungan dirinya dengan Zikri Daulay. Ia mengaku memiliki masalah dengan mantan suami dari istrinya itu.



“Emang saya gak ada masalah dengan ayahnya Zayn (Zikri Daulay) selama ini? Ada,” tulis Alvin di media sosial dikutip Jumat (13/1/23).

Alvin mengatakan bahwa dirinya memiliki masalah dengan Zikri yang enggan ia ungkap ke publik. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini bahkan mengaku permasalahan antara dirinya dengan Zikri cukup besar.

Namun, Alvin mencoba untuk menyelesaikan baik-baik dan tidak membongkarnya kepada khalayak.

“(Masalahnya) besar, tapi di luar kita kelihatan kalem kan? Karena kita sepakat menyelesaikan masalah apa pun jangan ke publik. Selesaikan di belakang aja,” jelasnya.


Alvin Faiz Bongkar Permasalahannya dengan Larissa Chou dan Zikri Daulay

Foto/Instagram

Sebelumnya, Alvin Faiz dan Zikri Daulay sempat beberapa kali cekcok serta saling sindir di media sosial. Permasalahan itu kerap muncul setelah Alvin resmi menikahi mantan istri Zikri, Henny Rahman.

Sementara itu, Alvin Faiz juga baru saja membongkar isi percakapan perempuan berinisial LC (diduga Larissa Chou) dengan pria berinisial KI pada 2019. Alvin menyebut kalau itu merupakan bukti perselingkuhan antara Larissa Chou dengan pria lain saat mereka masih membangun rumah tangga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)