Namanya Viral Terus, Segini Tarif Endorse Alvin Faiz

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 11:54 WIB
loading...
Namanya Viral Terus, Segini Tarif Endorse Alvin Faiz
Alvin Faiz. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz menuai banyak kritikan setelah satu per satu masalah mengenai dirinya mencuat. Mulai dari urusan pribadi nya dengan Larissa Chou sampai akhirnya menikah kembali dengan Henny Rahman , tuduhan penggelapan dana umat, sampai ia dikabarkan menggunakan obat-obatan terlarang.

Namun, di tengah ramainya tuduhan miring yang belum juga reda, Alvin Faiz nampaknya masih menjalani aktivitas endorsement di instagramnya. Berapa sih sebenarnya tarif endorse / paid promote dari seorang Alvin Faiz?

Melalui bio instagramnya Alvin mencamtukan sebuah akun management influencer yang menaungi dirinya. Dari akun tersebut lah diketahui tarif yang harus dikeluarkan jika sebuah produk ingin dipromosikan oleh suami Henny Rahman ini.

Dilansir dari postingan LINE management influencer yang menaungi Alvin, harga untuk paid promote insta story cukup murah yakni kurang dari 200 ribu. Tapi kalau mau endorse review story harus siapin dana lebih dari satu juta rupiah ya.



Tarif postingan untuk feeds pun lebih mahal lagi, untuk foto dikenakan tarif 4 jutaan dan untuk endorse video mencapai lebih dari 7 juta rupiah! cukup fantastis ya.

Sang Istri Henny Rahman tenyata juga merupakan bagian dari management influencer yang sama dengan Alvin Faiz.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)