Elma Theana Berharap Ferry Irawan Bisa Kembali pada Venna Melinda

Jum'at, 13 Januari 2023 - 21:12 WIB
loading...
Elma Theana Berharap Ferry Irawan Bisa Kembali pada Venna Melinda
Elma Theana merupakan sosok yang mengenalkan Ferry Irawan kepada Venna Melinda sampai akhirnya menikah pada 7 Maret 2022. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Venna Melinda mengaku bakal menggugat cerai suaminya, Ferry Irawan, setelah diduga melakukan tindak KDRT. Kabar gugatan cerai itu pun sudah sampai ke telinga sahabat Ferry, yaitu Elma Theana.

Selain sebagai sahabat, Elma Theana juga merupakan sosok yang mengenalkan Ferry kepada Venna Melinda sampai akhirnya menikah pada 7 Maret 2022. Elma berharap pernikahan yang belum genap satu tahun itu bisa dilanjutkan setelah persoalan pasangan tersebut diselesaikan secara baik-baik.



"Terus ya harapan aku semoga kalau memang mau bercerai, bercerainya dengan baik-baik," kata Elma Theana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

"Apalagi mereka saling cinta kan, pernah mencintai, mudah-mudahan bisa memaafkan dan melepaskan baik-baik," sambungnya.

Di sisi lain, Ferry Irawan mengaku masih berharap bisa kembali ke pelukan Venna Melinda. "Tapi sih kalau dari Ferry masih mengharap bisa kembali ya dan dia sedih banget," ujar Elma yang mengetahui kondisi Ferry Irawan.

Rupanya kesedihan itu dikarenakan tidak ada yang percaya dengan ucapannya saat ini. Bahkan aktor 45 tahun itu mengklaim bahwa kenyataannya tak seperti yang diberitakan belakangan ini.

"Sedih karena memang dia bilang nggak ada yang bisa percaya sama gue. Nggak apa-apa, cuma ceritanya nggak seperti apa yang berkembang sekarang," jelas Elma Theana.



Elma mengaku saat ini belum bisa berkomunikasi dengan ibunda Verrell Bramasta tersebut.

Kendati begitu, ia merasa prihatin melihat pernikahan sahabatnya berakhir seperti sekarang. Sebab selama ini Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap tampil romantis dan harmonis di depan publik.

"Kalau sama Venna nggak (komunikasi). Intinya aku prihatin juga ya sama hubungan mereka, karena aku melihat kemarin-kemarin mereka bahagia banget," ungkap Elma.

Sementara itu, saat ini Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda ke Polres Kediri Kota. Namun kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polda Jatim atas permintaan pelapor.

Ferry juga sudah kembali ke Jakarta dengan kondisi kurang sehat. "Ya alhamdulillah Ferry sekarang sudah ada di Jakarta dalam keadaan kurang sehat. Lagi pengin berpikir," kata Elma Theana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4219 seconds (0.1#10.140)