Perankan Dukun di Film Bayi Ajaib, Adipati Dolken: Gue Antusias dan Merasa Terhormat

Jum'at, 13 Januari 2023 - 19:11 WIB
loading...
A A A
Dalam trailer film Bayi Ajaib diperlihatkan adegan-adegan ikonik yang ada dalam film Bayi Ajaib versi terdahulunya yang tayang di bioskop tahun 1982.

Rako Prijanto, sutradara film Bayi Ajaib, mengatakan, film remake Bayi Ajaib ini dibuat tidak jauh dari versi aslinya."Kalau dibilang seberapa kemiripannya dengan film pertama, mungkin sampai 90 persen," kata Rako Prijanto,.

"Kami tidak menghilangkan beberapa adegan ikonik film Bayi Ajaib," kata Rako Prijanto yang melakukan beberapa pembaruan karakter dengan mengganti namanya saja.

Film horor legendaris Bayi Ajaib di-remake ulang oleh Falcon Black yang menghadirkan para pemain film Bayi Ajaib, Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, dan Desy Ratnasari Jelang hari penayangan sosok bayi ajaib jadi perbincangan karena muncul di berbagai tempat ikonik di Jakarta.

Film Bayi Ajaib akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 19 Januari 2023. Sosok hantu bayi ajaib sudah jadi pembicaraan karena muncul di beberapa tempat di Jakarta.

Beredar di media sosial, sosok hantu bayi ajaib mendatangi kawasan Istana Negara, Monas, Gedung DPR, Patung Kuda, Patung Pancoran, Semanggi, serta Polda Metro Jaya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)