Sabet penghargaan, Milkita Berupaya untuk Terus Berinovasi

Jum'at, 13 Januari 2023 - 16:59 WIB
loading...
Sabet penghargaan, Milkita Berupaya untuk Terus Berinovasi
Milkita Milk Lollipop sukses menyabet 2nd Runner-up kategori Camilan Keluarga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Milkita Milk Lollipop suksesmenyabet 2nd Runner-up kategori Camilan Keluarga dalam ajang tahunan Mother & Beyond Reader's Choice Award 2022.

Marketing Communication Manager PT United Family Food (Unifam), Anastasia A pun menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini tentu bukti kepercayaan besar para keluarga Indonesia yang diberikan kepada Milkita. Dengan penghargaan ini, kami terus berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas dari produk Milkita," tutur Anastasia dalam keterangan persnya, Jumat (13/1/2023).

Baca juga: Sebelum Berolahraga, Kesehatan Jantung Sangat Penting Diperhatikan

Menurutnya, penghargaan tersebut tidak lantas membuat pihaknya berpuas diri. Penghargaan itu, kata dia, akan menjadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan.

"Apresiasi ini menambah semangat kami untuk bisa memberikan produk yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya," kata dia.

Anastasia pun menjelaskan jika Milkita merupakan permen susu berbahan dasar susu sapi segar, yang sudah eksis selama 20 tahun ini.

"Saat ini, Milkita hadir dalam dua bentuk yaitu candy dan lollipop yang tersedia dalam rasa cokelat, stroberi, melon, mangga, jeruk, dan anggur," sambungnya.

Baca juga: Gejala Diabetes, 6 Bagian Tubuh yang Menandakan Gula Darah Tinggi

"Terima kasih kepada seluruh keluarga Indonesia yang telah percaya kepada produk Milkita sebagai camilan andalan keluarga," pungkas Anastasia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2915 seconds (0.1#10.140)