Heboh Kanye West Diisukan Nikah dengan Desainer Brand Yeezy yang Terpaut Usia 18 Tahun

Sabtu, 14 Januari 2023 - 03:30 WIB
loading...
Heboh Kanye West Diisukan Nikah dengan Desainer Brand Yeezy yang Terpaut Usia 18 Tahun
Kanye West datang membawa kabar mengejutkan. Ia dilaporkan telah mengadakan acara pernikahan pribadi dengan desainer Yeezy, Bianca Censori. Foto/Just Jared
A A A
JAKARTA - Rapper sensasional Kanye West datang membawa kabar mengejutkan. Pelantun Praise God ini dilaporkan telah mengadakan acara pernikahan pribadi dengan desainer Yeezy, Bianca Censori.

Dilansir dari Just Jared, Jumat (13/1/2023), pria berusia 45 tahun itu menikah hanya dua bulan setelah perceraiannya diselesaikan dengan Kim Kardashian. Kabar ini muncul setelah pasangan tersebut terlihat sedang makan malam berdua pada awal pekan ini di Waldorf Astoria Beverly Hills, California.

Tampak sosok berambut pirang yang diduga adalah Bianca tengah berduaan dengan ayah empat anak tersebut.



Menurut TMZ, meski Kanye dan Bianca diduga telah melangsungkan pernikahan, pasangan tersebut dilaporkan belum mengajukan surat nikah resmi. Sayang, pihak Kanye West maupun Bianca Censori belum buka suara terkait rumor ini.

Lebih lanjut, rumor pernikahan Kanye West dan Bianca Censori makin diperkuat dengan single terbaru sang rapper. Bulan lalu, sahabat Travis Scott ini diketahui merilis lagu baru berjudul Censori Overload.

Lirik lagu tersebut mengacu pada pernikahan dengan bunyi, "Dan Alkitab berkata, saya tidak bisa berhubungan seks lagi sampai menikah."



Sementara itu, Bianca Censori diketahui merupakan desainer Yeezy, brand milik Kanye West. Wanita 27 tahun ini besar di Melbourne, Australia, dan mendapat gelar sarjana arsitektur dari University of Melbourne.

Bianca menjadi desainer arsitektur di Yeezy pada November 2020 dan mendaftarkan dirinya sebagai kepala arsitektur di perusahaan tersebut. Sebelumnya, Bianca adalah mahasiswa arsitek di DP Toscano Architects, menurut LinkedIn-nya.

Perbedaan usia antara Bianca dan Kanye West pun menjadi sorotan. Keduanya memiliki perbedaan usia hingga 18 tahun. Diketahui West kini berusia 45 tahun sedangkan Bianca dilaporkan baru berusia 27 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)