Tangan Sempat Lebam, Wendy Walters Akhirnya Mahir Mainkan Lato-Lato

Sabtu, 14 Januari 2023 - 07:32 WIB
loading...
Tangan Sempat Lebam, Wendy Walters Akhirnya Mahir Mainkan Lato-Lato
Influencer Wendy Walters ikut mencoba permainan lato-lato yang kini tengah digandrungi banyak anak-anak di Tanah Air. / Foto: Instagram @wendywalters
A A A
JAKARTA - Influencer Wendy Walters ikut mencoba permainan lato-lato yang kini tengah digandrungi banyak anak-anak di Tanah Air. Pengalaman ini pun dibagikannya di akun Instagram pribadinya.

Pada awalnya Wendy melakukan ancang-ancang, sebelum akhirnya memperlihatkan kemahirannya memainkan permainan viral tersebut.

"Harus diabadikan," tulis Wendy dalam unggahan di Instagram Story @wendywalters, dikutip sabtu (14/1/2023).

Baca juga: Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Setia Jaga Venna Melinda

Sayangnya, di balik keahlian Wendy memainkan lato-lato , dia juga turut menjadi korban dari permainan ini. Ya, Wendy menunjukkan tangannya yang lebam karena terkena benturan bola dari mainan tersebut.

"Thank you lato-lato," sebut Wendy Walters, yang saat ini tengah dalam proses sidang cerai dengan Reza Arap.

Terlihat tangan Wendy yang memar dan kemerahan akibat terkena lato-lato yang dia mainkan. Namun, Wendy tampaknya tak masalah mengingat kini dirinya semakin jago memainkan bola-bola tersebut.

Sebelumnya, permainan lato-lato diketahui sudah banyak memakan korban. Banyak anak-anak terluka akibat terbentur bola-bola mainan tersebut.

Baca juga: Heboh Kanye West Diisukan Nikah dengan Desainer Brand Yeezy yang Terpaut Usia 18 Tahun

Bahkan, putri musisi Indonesia, Ashanty dan Anang, Arsy Hermansyah juga sempat mengalami lebam karena terkena benturan lato-lato.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)