Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Setia Jaga Venna Melinda

Sabtu, 14 Januari 2023 - 04:40 WIB
loading...
Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Setia Jaga Venna Melinda
Venna Melinda kembali bersama anak-anaknya pascadugaan tindak KDRT yang ia alami. Foto/Instagram Athalla Naufal
A A A
JAKARTA - Venna Melinda kembali bersama anak-anaknya pascadugaan tindak KDRT yang ia alami. Kedua putra Venna, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, begitu setia mendampingi sang ibu menjalani proses hukum demi bisa menjebloskan suaminya, Ferry Irawan, ke penjara.

Momen kebersamaan Venna dengan putra-putranya terlihat di media sosial Instagram. Tampak Verrell kerap mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan sang mama dan senantiasa siap pasang badan untuk wanita yang sudah melahirkannya itu.



Unggahan Verrell ini pun turut dikomentari oleh Venna. Ia mengaku ingin selalu dijaga oleh anak-anaknya. “Temenin mama terus ya nak,” tulis Venna dikutip Jumat (13/1/2023).

Dalam postingan itu, terlihat mantan kekasih Natasha Wilona tersebut duduk berdua dengan sang ibunda di bangku pesawat. Dia juga mencium kening ibunya sebagai tanda sayang.

Tak cuma Verrell, sang adik Athalla Naufal juga kerap mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan sang ibunda.





Venna pun begitu bahagia kini bisa kembali berkumpul dan dijaga oleh kedua putra di tengah kasus KDRT yang menimpanya. “Stronger together, Bismillah,” tulis Athalla.

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur atas dugaan KDRT. Venna turut membawa bukti handuk dan pakaian yang bisa memperkuat laporannya.

Pihak Polda Jawa Timur pun telah resmi menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)