Baru Empat Tahun Kerja Jadi Karwayan Raffi Ahmad, Abrar Mampu Beli Rumah Rp5 Miliar

Sabtu, 14 Januari 2023 - 09:23 WIB
loading...
Baru Empat Tahun Kerja Jadi Karwayan Raffi Ahmad, Abrar Mampu Beli Rumah Rp5 Miliar
Karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau RANS semakin hidup makmur, salah satunya adalah Abrar yang bahkan bisa membeli rumah dari hasil kerja kerasnya. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau RANS semakin hidup makmur. Salah satunya adalah Abrar yang bahkan bisa sampai membeli rumah dari hasil kerja kerasnya.

Tak main-main, Raffi Ahmad menyebut harga rumah mewah milik Abrar terbilang sangat fantastis. "Sekarang gue lagi podcast di rumahnya yang harganya total-total bisa lebih dari Rp5 miliar," ungkap Raffi Ahmad, seperti dikutip dari kanal YouTube Noice, Sabtu (14/1/2023).

Abrar membenarkan ucapan Raffi. Bosnya itu kemudian memastikan berapa lama Abrar bekerja padanya hingga mampu membeli rumah mewah.

Baca juga: Tangan Sempat Lebam, Wendy Walters Akhirnya Mahir Mainkan Lato-Lato

Ternyata, rumah tersebut dapat diraih Abrar dalam kurang waktu kurang dari 5 tahun bekerja pada Raffi Ahmad. "Empat tahun, bisa beli rumah," tandas Abrar.

Sebenarnya, uang yang dihasilkan Abrar bukan hanya berasal dari gaji di RANS. Tapi sejak bekerja di sana, Abrar mengaku seringkali kebanjiran rezeki.

Sebagai seorang bos, Raffi Ahmad tak terlalu mengekang anak buahnya, dan malah membebaskan mereka menerima pekerjaan sampingan. Hal ini lantas melancarkan keinginannya membeli rumah impian.

"Rezeki dari Aa' Raffi banyak banget ke gue dan keluarga, waktu beli rumah ini tanah, itu ada hampir 2 (miliar), bangunan lama. Saat itu duit saya belum ada segitu," bebernya.

"Entah kenapa datang banyak rezeki, Abrar kerja di RANS, Aa' juga ngebolehin kalau ada side job," katanya lagi.

Abrar sangat bersyukur bisa bertemu dengan Raffi Ahmad dan bergabung di RANS. Pasalnya, dia ingat betul, pada 2018 kondisi hidupnya sedang berada di bawah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)