Anaknya Dituding Berselingkuh, Ibunda Larissa Chou Pertanyakan Hati Nurani Alvin Faiz

Sabtu, 14 Januari 2023 - 10:59 WIB
loading...
Anaknya Dituding Berselingkuh, Ibunda Larissa Chou Pertanyakan Hati Nurani Alvin Faiz
Ibunda Larissa Chou, Julie Tan menyinggung Alvin Faiz yang seharusnya memiliki sikap yang lebih bijak. / Foto: Instagram @julietanherisman
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz menuding bahwa Larissa Chou telah berselingkuh ketika masih berstatus sebagai istrinya. Tuduhan itu pun langsung dipertanyakan oleh ibunda Larissa, Julie Tan.

Julie menyebut jika Alvin menghancurkan Larissa lewat tudingan itu, sama saja Alvin menghancurkan putranya sendiri. Pasalnya, putra semata wayang mereka, Yusuf saat ini berada dalam asuhan Larissa.

Julie juga menyinggung Alvin yang seharusnya memiliki sikap yang bijak mengingat sudah dua kali membina rumah tangga.

Baca juga: Ngaku Diselingkuhi Larissa Chou Berkali-Kali, Alvin Faiz Beri Peringatan Menohok

"Sudah menikah 2 kali harusnya lebih bijak dalam bersikap. Jika ingin menghancurkan putri saya, ingat anaknya ikut dengan dia. Menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya. Putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja, di manakah letak hati nurani kamu?" tulis Julie Tan, dikutip dari unggahan Instagram Stories-nya, Sabtu (14/1/2023).

Selain itu, Julie Tan juga menyebut bahwa Alvin Faiz melakukan kesalahan fatal, dan putrinya masih saja memilih untuk tak membongkarnya ke publik.

"Bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal, dan dan masih ada yang putri saya tetap tutupi sampai hari ini," kata dia.

Julie juga berpesan bahwa mencari-cari pembenaran untuk menjatuhkan orang lain tak akan membuat seseorang menjadi terlihat baik.

"Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik," tutupnya.

Baca juga: Alvin Faiz Bongkar Permasalahannya dengan Larissa Chou dan Zikri Daulay

Sebelumnya, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mencurahkan isi hatinya lewat unggahan Instagram Stories. Alvin membeberkan bukti-bukti berupa tangkapan layar berisi pesan-pesan dari seseorang yang tak menyebut langsung nama Larissa tapi menggantinya dengan "mantan istri" dari Alvin Faiz.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)