Tayang 27 Januari 2023, Ini Sinopsis Drama Kokdu: Season of Deity

Sabtu, 14 Januari 2023 - 11:30 WIB
loading...
Tayang 27 Januari 2023, Ini Sinopsis Drama Kokdu: Season of Deity
Drama roman fantasi Kokdu: Season of Deity akan mulai tayang pada 27 Januari 2023. / Foto: Instagram @mbcdrama_now
A A A
SEOUL - Drama roman fantasi Kokdu: Season of Deity akan mulai tayang pada 27 Januari 2023. Drama ini akan memperlihatkan Han Gye Jeol yang memiliki sebuah kekuatan untuk mengendalikan Kokdu.

Seperti dikutip Soompi, Sabtu (14/1/2023), Kokdu: Season of Deity merupakan roman fantasi yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kokdu yang turun ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Dikisahkan bahwa Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius.

Baca juga: 5 Film Korea Paling Menguntungkan di Tahun 2022, Nomor Terakhir Bertabur Bintang

Teaser keempat drama ini dimulai dengan Han Gye Jeol memperkenalkan dirinya. Meski sibuk sebagai dokter, Han Gye Jeol selalu ceria.

Tidak seperti dia, Kokdu merasa terisolasi dan kesepian saat berdiri di jalan dunia bawah. Mengingat bahwa mereka berasal dari dua dunia yang berbeda dan memiliki gaya hidup yang sama sekali berbeda, bagaimana Han Gye Jeol dan Kokdu akan berpapasan?

Meskipun Kokdu yang memiliki keinginan kuat untuk mempertahankan citranya yang dingin dan mengintimidasi, dia menyadari bahwa hal itu tidak mungkin dilakukannya kepada Han Gye Jeol.

Saat Han Gye Jeol berteriak padanya untuk berlutut dan meminta maaf padanya, Kokdu mencemooh permintaan konyol itu, tapi dia terkejut saat tubuhnya bergerak sendiri untuk mematuhi perintahnya.

Tidak jelas apakah Han Gye Jeol menyadari kekuatan yang dimilikinya atas Kokdu, tetapi fenomena aneh terus terjadi di mana dia tidak punya pilihan selain membantunya. Kendati mengeluh, Kokdu tidak meninggalkan Han Gye Jeol.

Terakhir, Kokdu dengan berani menyarankan, "Ayo coba berkencan."

"Jika kamu ingin berkencan denganku, sebutkan beberapa bukti. Bukti bahwa kita memang ditakdirkan," jawab Han Gye Jeol dengan penuh keraguan.

Baca juga: 22 Kontestan Melaju Ke Babak Live Showcase Indonesian Idol XII. Vote Kontestan Favorit Kalian!

"Haruskah kita periksa sekarang? Ayo berciuman," jawab Kokdu dengan percaya diri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)