Rizky Billar Geram Anaknya Jadi Sasaran Nyinyiran Warganet

Sabtu, 14 Januari 2023 - 13:22 WIB
loading...
Rizky Billar Geram Anaknya Jadi Sasaran Nyinyiran Warganet
Rizky Billar merasa tidak terima putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar di-bully warganet. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar merasa tidak terima putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar di-bully warganet. Suami Lesti Kejora itu pun ngamuk, karena anaknya yang baru berusia 1 tahun itu belum tahu apa-apa.

Rasa kesal Rizky Billar itu pun dipicu oleh komentar netizen yang membalas Instagram Story Rizky Billar. Unggahan itu memperlihatkan Baby L sedang tertawa sambil mengenakan topi dari brand ternama.

Seorang warganet dengan akun @nadira*** membandingkan paras Baby L dengan anak kecil lainnya. "Sebelahnya itu anak kecil tampan jauh dengan anaknya Lesty," tulisnya.

Baca juga: Anaknya Dituding Berselingkuh, Ibunda Larissa Chou Pertanyakan Hati Nurani Alvin Faiz

"Bocah lain dipakaikan Fendi imut cakep gemesin. Lha ini kok tetep jelek. Apapun harga Rp100 juta kalau dipakai anak ini kayak barang rongsokan. Gimana sih lar Billar," tambahnya.

Melihat komentar tersebut, Rizky Billar merasa miris, karena hanya di Indonesia bayi yang tak punya salah saja masih bisa menjadi sasaran bullying.

"Di sini doang bayi jadi objek objek bully, miris," balas Rizky Billar di Instagram Story pribadinya, Sabtu (14/1/2023).

Ketika dia menjalani ibadah umrah yang lalu, anak-anak kecil di sana begitu diistimewakan dan diperlukan dengan baik. "Sekadar cerita, gue pas umrah kemarin anak kecil begitu diistimewakan sama orang-orang yang ada di sana, baik pribumi Arab maupun WNA dari berbagai mancanegara," paparnya.

Hal itu juga dirasakan putra Rizky Billar dan Lesti. Diakuinya banyak orang sana yang menyukai Baby L.

"Bahkan anak gue setiap lewat selalu disapa dan kebetulan anaknya memang sumeh jadi banyak yang senang aja gitu," ungkap Rizky Billar.

Lantas Billar merasa heran mengapa di negaranya sendiri anak kecil tidak diperlakukan yang sama, gara-gara membenci kedua orang tuanya.

Baca juga: Ferry Irawan Mantap Gandeng Hotma Sitompul sebagai Pengacara, Ikuti Jejak Rizky Billar?

"Tapi di sini ya Allah.... Benci sama orang tuanya nggak usah anaknya dijadiin sasaran kebencian Anda," tegasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)