Ingin Cari Referensi Kuliner Enak? Jawabannya Food Diary Hari Ini di iNews

Sabtu, 14 Januari 2023 - 14:22 WIB
loading...
Ingin Cari Referensi Kuliner Enak? Jawabannya Food Diary Hari Ini di iNews
Tayang di hari ini, Food Diary bisa menjadi salah satu program yang cocok untuk menemani akhir pekan para pemirsa di rumah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari ini! iNews menghadirkan program kuliner terbaru, Food Diary. Program ini siap memberikan para pemirsa ulasan dan pilihan kuliner di Indonesia paling lengkap.

Tayang di hari ini, Food Diary bisa menjadi salah satu program yang cocok untuk menemani akhir pekan para pemirsa di rumah.

Beragam makanan yang diulas dalam program ini juga bisa menjadi referensi menu makan siang. Sehingga bagi yang sering merasa bingung menentukan menu makan, program Food Diary adalah program yang cocok untuk ditonton, karena program ini akan menayangkan banyak makanan yang dapat menggugah selera.

Baca juga: Tayang 27 Januari 2023, Ini Sinopsis Drama Kokdu: Season of Deity

Tak hanya itu, akan ada tambahan informasi tentang sejarah makanan itu pertama kali dibuat, kisah pemilik resto yang inspiratif, awal mula viralnya makanan, cara pembuatan makanan sehingga bisa disukai oleh banyak orang, pemilihan lokasi yang unik dan interior yang menarik, juga perbandingan makanan sejenis dari berbagai negara maupun daerah lainnya.

Informasi-informasi kuliner menarik tersebut akan disampaikan secara informatif dan menghibur oleh host yang seru dan ekspresif dengan ciri khas logat betawi nya dan yang pasti doyan makan. Ia akan langsung mendatangi lokasi kuliner itu berada, mencicipi makanan dan me-review nya dengan jujur, juga akan ada narasumber terkait tempat kuliner yang didatangi.

Seperti namanya, program Food Diary, bisa menjadi catatan harian berisi ragam kuliner-kuliner enak di Indonesia dan menjadi referensi kuliner pilihan anda. Jangan lupa! Saksikan Food Diary mulai hari ini, 14 Januari 2023, setiap Sabtu dan Minggu pukul 09.30 WIB di iNews. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Baca juga: 22 Kontestan Melaju ke Babak Live Showcase Indonesian Idol XII. Vote Kontestan Favorit Kalian!

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)