Harga Tiket Konser Deep Purple di Solo, Dimulai dari Rp500 Ribu

Sabtu, 14 Januari 2023 - 16:26 WIB
loading...
Harga Tiket Konser Deep Purple di Solo, Dimulai dari Rp500 Ribu
Harga tiket konser Deep Purple di Solo telah diumumkan. Konser ini dijadwalkan digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta pada 10 Maret 2023. Foto/Instagram @deeppurple_official
A A A
JAKARTA - Harga tiket konser Deep Purple di Solo , Jawa Tengah telah diumumkan. Konser ini dijadwalkan digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta pada 10 Maret 2023.

Mengusung tajuk Deep Purple - World Tour 2023, tiket konser ini terbagi menjadi lima kategori dengan dua periode waktu penjualan presale dan regular. Di antaranya Green B Free Seating (Rp500 ribu - Rp1 juta), Festival Standing(Rp750 ribu - Rp1,5 juta), Green A Free Seating(Rp1 juta - Rp2 juta).

Sementara itu, khusus untuk kategori Purple Number Seat dan Super Purple Number Seat & Lounge, calon penonton hanya bisa memesan melalui nomor telepon+6285743018350.

Adapun tiket presale ini akan mulai dijualpada Minggu, 15 Januari 2023pukul 09.00 - 23.00WIB. Sedangkan tiket reguler akan mulai dijualpada Selasa, 17 Januari 2023mulaipukul 09.00WIB. Tiket bisa dibeli secara online melalui www.deeppurpleindonesia.com.



Konser ini akan terasa spesial dengan kehadiran God Bless sebagai pembuka. Penampilan grup musik ini akan mengembalikan kenangan penonton saat Deep Purple dan God Bless tampil bersama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 1975.

"Dengan tampilnya God Bless bersama sebagai pembuka Deep Purple, ini akan seperti konser reuni 48 tahun silam, mereka pernah satu panggung bersama saat pertama kalinya Deep Purple tampil di Indonesia," kata Founder Rajawali Indonesia Anas Alimi melalui siaran resminya, Sabtu (14/1/2023).

Deep Purple kali ini akan menghadirkan triumviraat personel MK II. Di antaranya, Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), dan Ian Paice (drum). Mereka akan didampingi oleh Don Airey (keyboard) dan Simon McBride (gitar).

Sedangkan God Bless juga punya trio andalan yang kokoh sejak awal karier yakni. Mereka adalah Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah (bass). Tiga rocker veteran ini akan didampingi oleh personel mereka yaitu Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard).



Setelah 48 tahun berlalu Deep Purple dan God Bless berada di satu panggung. Banyak yang berubah dari dua legenda hidup ini, seperti album yang bertambah hingga personel datang dan pergi. Tak sedikit pula personel yang sudah meninggal dunia.

Di sisi lain, Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta yang dipilih menjadi lokasi konser Deep Purple disebut mampu menampung maksimal 10 ribu penonton.

"Lokasi ini tentunya sudah menjadi concern kami dalam menjalankan acara konser di dalam gedung. Berbekal beberapa kegiatan akbar juga pernah dilakukan di tempat ini, tentunya dapat menjadi pilihan yang memadai untuk menyelenggarakan acara konser Deep Purple ini,” tutur Project Manager Deep Purple - World Tour 2023 Ernanto Setiawan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)