Ajak Venna Melinda Liburan, Hotman Paris Sindir Pria Hidup di Ketiak Istri

Sabtu, 14 Januari 2023 - 16:56 WIB
loading...
Ajak Venna Melinda Liburan, Hotman Paris Sindir Pria Hidup di Ketiak Istri
Hotman Paris Hutapea berencana mengajak Venna Melinda liburan. Tak tanggung-tanggung, Hotman akan mengajak Venna liburan ke villa mewahnya di Bali. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea berencana mengajak Venna Melinda liburan. Tak tanggung-tanggung, Hotman akan mengajak Venna liburan ke villa mewahnya di Pulau Dewata, Bali.

Hal ini diungkapkan oleh Hotman melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, pengacara yang kerap tampil nyentrik ini mengatakan villa tersebut sudah ditawar oleh konglomerat muda sebesar Rp500 miliar.

"Konglomerat muda @andrew8is merayu-merayu Hotman untuk membeli villa Hotman seharga Rp500 miliar. Apakah memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya?" tulis Hotman dikutip Sabtu (14/1/2023).

Hotman pun mengaku bingung. Dia kemudian berseloroh akan mengajak Venna untuk berlibur di villa pribadinya itu. Tak sampai di situ, pengacara kondang ini juga menyindir pria yang hidup di ketiak istri.

Ajak Venna Melinda Liburan, Hotman Paris Sindir Pria Hidup di Ketiak Istri

Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea





"Hotman bingung. Yang pasti sebelum dijual hotman akan mengajak @vennamelindareal untuk istirahat di villa ini supaya merasakan betapa pentingnya memilih laki-laki yang secara ekonomi mapan, bukan yang hidup dari ketiak istri tapi minta jatah melulu 2x sehari. HAHAHA!," kata Hotman.

"Apa benar calon lawan saya adalah pengacara yang sudah nikah 3x dan cerei 3x? Kalau benar ya cucok!! haha pengacara dan kliennya sudah cerei berapa kali???" sambungnya.

Seperti diketahui, Hotman Paris diminta Venna Melinda untuk menjadi kuasa hukumnya menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.



Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi untuk menguatkan laporannya. Polisi juga sudah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)