4 Artis Korea Melahirkan di Usia 40 Tahun, Terbaru Son Ye Jin

Sabtu, 14 Januari 2023 - 20:05 WIB
loading...
4 Artis Korea Melahirkan di Usia 40 Tahun, Terbaru Son Ye Jin
Daftar artis Korea melahirkan di usia 40 tahun terus bertambah. Son Ye Jin yang menikah dengan Hyun Bin menambah jajaran artis Korea melahirkan usia 40 tahun. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Daftar artis Korea melahirkan di usia 40 tahun terus bertambah. Son Ye Jin yang baru-baru ini menikah dengan Hyun Bin menambah jajaran daftar artis Korea melahirkan di usia 40 tahun.

Son Ye Jin dan sejumlah artis Korea lainnya memulai kehidupan baru dengan menjadi seorang ibu dan istri. Mereka menjalani profesi baru ini di tengah ketenaran dan karier yang meroket.

Meski para artis Korea ini termasuk melahirkan dan mempunyai anak lebih lambat dari lainnya, namun hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan mereka. Bahkan, kini kehidupannya semakin sempurna.

Berikut daftar artis Korea melahirkan di usia 40 tahun dilansir dari Kdrama Stars, Sabtu (14/1/2023).



1. Son Ye Jin

4 Artis Korea Melahirkan di Usia 40 Tahun, Terbaru Son Ye Jin

Foto/Soompi

Son Ye Jin menjadi berita utama setelah para penggemar merayakan pencapaian baru dalam hidupnya. Pada November 2022, Son Ye Jin yang berusia 41 tahun dikaruniai anak pertama.

Agensinya memastikan bahwa Son Ye Jin dan bayi laki-lakinya dalam keadaan sehat. Sebelumnya, melalui Instagram pribadi, artis ini berbagai kepada penggemar bahwa 2022 menjadi tahun yang spesial baginya.

2. Choi Ji Woo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)