Nanti Malam! Kilau Konser Farel Prayoga Semakin di Hati hanya di MNCTV

Sabtu, 14 Januari 2023 - 18:57 WIB
loading...
Nanti Malam! Kilau Konser Farel Prayoga Semakin di Hati hanya di MNCTV
Komitmen MNCTV sebagai Rumahnya Musik Dangdut akan selalu mendukung konser-konser dengan bintang-bintang popular, seperti menggelar Konser Farel Prayoga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Komitmen MNCTV sebagai Rumahnya Musik Dangdut, membuat MNCTV akan selalu mendukung konser-konser dengan bintang-bintang popular, seperti menggelar Konser Farel Prayoga . Dengan konsep yang berbeda dan tentunya bintang tamu berkelas yang akan berduet bersama Farel Prayoga.

Malam nanti, MNCTV akan menyajikan konser ‘Kilau Konser Prayoga Semakin di Hati’ yang akan ditayangkan pada Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 21.30 wib.

Pada konser ketiga nanti malam, Farel akan menyuguhkan penampilan penuh kejutan, bersama para bintang-bintang kenamaan Rita Sugiarto, Dara Fu, Ikker Nurjanah, Nayunda, Zainul, Filla Talia, Suci Tacik, Endah Hefeni, N Lions, Michael Wong, Denny Darko, Vega Darwanti, Robby Purba.



Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan ‘Kilau Konser Prayoga Selalu di Hati’ yang akan tayang pada Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 21.30 wib. Hanya di MNCTVSelaludiHati.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)