Alvin Faiz Jawab Tuduhan soal Narkoba, Tegaskan Bukan Pengguna

Sabtu, 14 Januari 2023 - 20:35 WIB
loading...
Alvin Faiz Jawab Tuduhan soal Narkoba, Tegaskan Bukan Pengguna
Alvin Faiz kali ini menjawab tuduhan soal narkoba. Melalui Instagram Story, Alvin dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bukan pengguna barang haram tersebut. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz kali ini menjawab tuduhan soal narkoba . Melalui unggahan di Instagram Story, Alvin dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bukan pengguna barang haram tersebut.

Alvin sebelumnya santer dikabarkan memakai narkoba. Dia pun sempat membantah tuduhan tersebut. Namun, kali ini dia merasa perlu kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memakai narkoba.

"Saya rasa ini waktu yang tepat untuk menglarifikasi satu hal lain. Sempat beredar dulu (isu yang menyebut) saya pengguna narkoba, banyak yang bertanya apa itu benar. Saya sudah sempat bantah, tapi mungkin banyak yang belum tau, jadi saya tegasi kembali di sini," tulis Alvin dikutip Sabtu (14/1/2023).

Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu bersumpah bahwa dirinya tak pernah memakai narkoba. Untuk mendukung pernyataanya itu, dia bahkan langsung melakukan tes urine yang hasilnya menunjukkan negatif narkoba.



Alvin Faiz Jawab Tuduhan soal Narkoba, Tegaskan Bukan Pengguna

Foto/Instagram Story Alvin Faiz

"Bahwa saya sama sekali, demi Allah tidak pernah mengonsumsi barang-barang terlarang. Ketika fitnah itu tersebar, hari itu juga saya langsung tes urine, juga rambut untuk membuktikan bahwa saya bukan pengguna," kata Alvin.

Selain narkoba, mantan suami Larissa Chou itu juga mengaku tidak pernah menyentuh rokok. Alvin mengaku bahwa dirinya memang pernah khilaf, namun bukan berarti memakai narkoba seperti yang dituduhkan.

"Rokok pun tidak pernah saya sentuh, bagaimana narkoba? akan mengakui kalau saya khilaf, tapi untuk narkoba, saya tidak pernah sentuh sama sekali," jelas Alvin.

"Teman-teman saya pun tahu kehidupan saya. Saya tidak seperti Abi saya, jauh, sangat. Tapi Insya Allah saya menjaga dari hal-hal seperti ini, terima kasih ya," sambungnya.



Sementara terkait foto serbuk putih yang sebelumnya diduga sebagai barang bukti Alvin memakai narkoba, dijelaskan suami Henny Rahman itu hanyalah sebuah bedak biasa.

"Foto yang tersebar, itu saya sendiri yang fotoin. Rumah saya saat itu sudah lama tidak ditempati dan dijaga orang lain. Dia foto di kasur itu ada apa, saya kirim ke-5 orang dan tersebar. Setelah saya bawa ke lab, itu cuman bedak biasa, tapi yang beredar malah (menyebut) saya pengguna narkoba," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)