Penonton Berdesakan di Acara Musiknya, Dikta: Maafkan Ya

Minggu, 15 Januari 2023 - 13:30 WIB
loading...
Penonton Berdesakan di Acara Musiknya, Dikta: Maafkan Ya
Pradikta Wicaksono alias Dikta saat manggung di Anjungan Sarinah, Jakarta, Sabtu (14/1/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pradikta Wicaksono alias Dikta kini tengah jadi idola kaum hawa. Mantan personel Yovie and Nuno ini begitu dikagumi berkat bakat bermusik dan ketampanan parasnya.

Hal itu terbukti saat Dikta manggung di Anjungan Sarinah pada Sabtu, (14/1/23). Acara musik itu dipadati para penggemar yang begitu ingin melihat penampilan pria 35 tahun itu.

Sayangnya, acara musik tersebut sempat mengalami kericuhan dan membuat penonton berdesakan. Dikta pun menanggapi hal itu dan meminta maaf.

“Terima kasih dan maafkan ya,” tulis Dikta di akun Instagram-nya, Sabtu (14/1/23).



Lewat postingan tersebut, pria yang dirumorkan dekat dengan Enzy Storia ini juga membagikan momen suasana di Sarinah, Jakarta Pusat yang dipadati para penonton.

Nampak para pengunjung menempati segala sisi di Anjungan Sarinah demi melihat penampilan Dikta.

Unggahan Dikta ini pun mengundang reaksi para netizen. Mereka mengaku Dikta memang tengah diidolakan sehingga tak heran jika acara musiknya dipadati para penggemar.

“Kaget ya mas bakal se-ramai itu?,” tulis akun @dit*****.

“Kami yang minta maaf ya mas,” tambah akun @fjr******.

Sebelumnya, seorang netizen pemilik akun TikTok, @siskaviana30 membagikan momen padatnya acara musik yang dihadiri Dikta di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat.

Netizen itu menjelaskan para penggemar Dikta tumpah ruah sehingga sedikit menimbulkan kericuhan dan membuat pengunjung lainnya berdesakan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8042 seconds (0.1#10.140)