Kulit Wajah Doris dan Putri Callebaut Terlihat Awet Muda di Usia Senja, Ini Rahasianya

Minggu, 15 Januari 2023 - 14:37 WIB
loading...
Kulit Wajah Doris dan Putri Callebaut Terlihat Awet Muda di Usia Senja, Ini Rahasianya
Doris Callebaut masih eksis di belantika hiburan tanah air. Untuk menunjang penampilannya, agar terlihat tetap segar, Doris ditemani putrinya, Jelita Callebaut rutin melakukan perawatan di Queen Klinik Bedah Plastik yang ada di bilangan Jalan Agung Niaga,
A A A
JAKARTA - Aktris senior eks bintang layar lebar, Doris Callebaut masih eksis di belantika hiburan tanah air. Adapun untuk menunjang penampilannya, agar terlihat tetap segar, Doris yang ditemani sang putri, Jelita Callebaut rutin melakukan perawatan di Queen Klinik Bedah Plastik yang ada di bilangan Jalan Agung Niaga, Sunter, Jakarta Utara.

"Iya, saya bareng Jelita sedang melakukan perawatan rutin untuk menjaga kesehatan dan kecantikan agar terlihat awet muda," ujar Doris Callebaut di Klinik Bedah Plastik Queen di Sunter, Sabtu (14/1/2023) petang.

Pemeran utama film Inem Pelayan Seksi yang terkenal pada dekade 80-an tersebut mengaku sudah puluhan tahun menjadi pelanggan setia Queen. Rupanya, dia tergolong artis yang rajin merawat kulit wajah, rambut, dan anggota tubuh lainnya sehingga membuat penampilannya tampak lebih segar jauh lebih muda dari usianya yang sudah senja. Doris yang terlihat cantik ini masih bugar dan Energik.

Gaya bicaranya masih seperti dahulu, semasa ia masih aktif perfilman tanah air, ceplas ceplos bahkan selalu mempertunjukkan sifatnya yang humoris. "Saya saat ini usia saya sudah mencapai usia 71 tahun, untuk itu saya ingin terlihat cantik makanya rutin melakukan perawatan di sini," selorohnya.



Tak hanya sendiri, Doris pun ikut mengajak serta putrinya, Jelita yang juga mengikuti jejak sebagai artis untuk perawatan di Queen. "Saya sudah banyak melakukan treatment di sini seperti perawatan botox rutin per enam bulan, perawatan kulit seminggu sekali, melakukan operasi lipatan mata baby doll, operasi hidung ala blasteran jerman dan lainnya," tutur Jelita yang juga jadi pemeran Inem pelayan seksi dalam Film New Inem Pelayan Seksi.

Sementara itu, kehadiran tiga artis yang menjadi pelanggan istimewa itu disambut hangat oleh owner Queen, Margoto dan istri Sri Jarwati. Dia mengatakan bahwa tim Dokter akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik agar para pelanggan selalu puas.

Margoto menambahkan bahwa Queen yang kini sudah berusia 32 tahun, sejak dulu menjadi klinik langganan bagi artis selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa. Klinik yang berada di gedung megah itu sering dikunjungi artis maupun selebriti papan atas. “Kami senang atas kedatangan pelanggan setia kami,” sapa Margoto kepada Lina, Doris, dan Jelita.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)