5 Kolaborasi Lagu Boyband Korea Terbesar, Terbaru Vibe dari Jimin dan Taeyang

Minggu, 15 Januari 2023 - 18:36 WIB
loading...
5 Kolaborasi Lagu Boyband Korea Terbesar,  Terbaru Vibe dari Jimin dan Taeyang
Kolaborasi lagu boyband Korea terbesar pernah merajai tangga musik dunia. Terbaru ada Jimin BTS dan Taeyang yang tengah menuju puncak sukses lewat single Vibe. Foto/Instagram @__youngbae__
A A A
JAKARTA - Kolaborasi lagu boyband Korea terbesar pernah merajai tangga musik dunia. Terbaru ada Jimin BTS dan Taeyang yang tengah menuju puncak sukses lewat single Vibe.

Ya, dua musisi Korea Selatan tersebut baru saja menggemparkan publik usai merilis lagu kolaborasi bertajuk Vibe. Lagu tersebut dirilis pada Jumat (13/1/2023) lalu dan sukses membuat para fans di seluruh dunia termasuk Indonesia heboh.

Sebelum Jimin BTS dan Taeyang, ada sejumlah musisi Korea Selatan yang melakukan kolaborasi dengan artis ternama. Lagu hasil kolaborasi itu pun meledak dan menjadi hits di industri musik dunia.



Penasaran apa saja lagu dan boyband Korea Selatan yang sukses berkolaborasi serta hits di industri musik? Berikut informasinya, yang dirangkum pada Minggu (15/1/2023).

1. BTS feat. Coldplay
5 Kolaborasi Lagu Boyband Korea Terbesar, Terbaru Vibe dari Jimin dan Taeyang

Foto/Soompi

Pertama ada boyband BTS yang berkolaborasi dengan grup band asal Inggris, Coldplay. Duet mereka sempat menggemparkan publik, mengingat Coldplay adalah salah satu grup musik terbesar di dunia.

BTS dan Coldplay sukses merilis lagu My Universe pada 2021. Video single tersebut pun sudah ditonton lebih dari 200 juta kali di YouTube.

2. Monsta X feat. Steve Aoki
5 Kolaborasi Lagu Boyband Korea Terbesar, Terbaru Vibe dari Jimin dan Taeyang

Foto/Soompi

Selanjutnya ada kolaborasi boyband Monsta X dan disjoki internasional, Steve Aoki. Lagu kolaborasi mereka bertajuk Play It Cool booming di pasaran.

Lagu bergenre EDM itu juga termasuk dalam kolaborasi besar di industri musik dunia. MV alias video Plat It Cool sendiri sudah ditonton lebih dari 32 juta kali di YouTube.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)