Sempat Kapok Terjun ke Sepak Bola, Atta Halilintar Ngaku Tetap Ingin Dukung Perubahan

Minggu, 15 Januari 2023 - 19:50 WIB
loading...
Sempat Kapok Terjun ke Sepak Bola, Atta Halilintar Ngaku Tetap Ingin Dukung Perubahan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menyaksikan semifinal Piala AFF 2023 di Jakarta belum lama ini. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sempat mengungkapkan kekecewaan pascabergulirnya keputusan bahwa Liga 2 Sepak Bola Indonesia musim 2022/2023 dihentikan. Atta memberikan tanggapannya melalui unggahan Instagram pribadi.

Suami Aurel Hermansyah itu mengunggah gambar klasemen sementara Liga 2 di mana posisi timnya, FC Bekasi City , menduduki puncak klasemen.

"Sekian, dan terima kasih sepak bola. #kapok," tulis Atta Halilintar belum lama ini.



Namun hari ini, Atta Halilintar dan sejumlah selebriti lain seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong, terlihat mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir yang memastikan diri maju sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027. Erick mendaftarkan diri ke Kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada pagi tadi, Minggu (15/1/2023).

Keterlibatan Atta dalam momen tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa bapak satu anak itu tetap akan berkecimpung di dunia sepak bola Tanah Air meski sebelumnya sempat menyatakan kapok. Atta pun menjawab sindiran warganet tentang perkataannya itu.

Youtuber 28 tahun ini mengakui bahwa memang dirinya kapok, namun bukan berarti ia tak memiliki keinginan untuk mendukung perubahan dalam dunia sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.



"Kapok iya. Tapi dukung perubahan apakah salah?" jawab Atta Halilintar dikutip dari unggahan Instagram Story, Minggu (15/1/2023).

Atta Halilintar diketahui hobi bermain sepak bola dan memiliki kecintaan terhadap si kulit bundar. Bahkan, pada 2021 dirinya mulai terjun di dunia sepak bola nasional dengan mengakuisisi PSG Pati dan mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati.

Pada 2022, AHHA PS Pati berubah nama menjadi FC Bekasi City dan homebase-nya pun pindah dari Pati ke Bekasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)