Dikta Unggah Video 'Pria Perkasa' usai Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual

Minggu, 15 Januari 2023 - 21:49 WIB
loading...
Dikta Unggah Video Pria Perkasa usai Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual
Dikta eks vokalis Yovie and Nuno baru saja diduga menjadi korban pelecehan seksual. Foto/Instagram Dikta
A A A
JAKARTA - Dikta eks vokalis Yovie and Nuno baru saja diduga menjadi korban pelecehan seksual. Hal itu terjadi usai Dikta manggung di Anjungan Sarinah Jakarta pada Sabtu (14/1/2023) kemarin.

Penyanyi bernama asli Pradikta Wicaksono ini mendapat pengalaman tak mengenakkan, di mana alat vitalnya diremas oleh orang tak bertanggung jawab. Kejadian itu membuat Dikta kesakitan hingga sulit berjalan.



Setelah insiden tersebut, mantan kekasih Renata Moeloek itu kembali aktif di media sosial. Dikta bahkan mengunggah video seorang pria yang tampak kuat ketika alat vitalnya terbentur kayu besar.

“Belajar ah,” tulis Dikta, dikutip Minggu (15/1/2023).

Video itu memerlihatkan sosok pria yang begitu kuat saat alat vitalnya dihantam kayu besar. Pria asal China itu bahkan dijuluki sebagai ‘selangkangan besi’.

Melihat video tersebut dan mengingat apa yang terjadi pada dirinya, membuat Dikta seolah-olah ingin memiliki kemampuan itu. Ia juga bergurau ingin menjadikan keahlian tersebut sebagai harapannya di tahun 2023 ini.



“Bucketlist 2023,” tulis Dikta.

Sebelumnya, Dikta sempat mendapat tindakan pelecehan seksual usai manggung. Kejadian itu membuat Dikta merasa tak nyaman, terlebih setelah alat vitalnya diremas orang tak dikenal.

Video Dikta pun viral di media sosial dan memperlihatkan dirinya yang meringis kesakitan hingga sulit berjalan pascakejadian itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)