Ria Ricis Pecat Karyawan Gegara Ketahuan Ambil Roti Tanpa Izin

Senin, 16 Januari 2023 - 10:20 WIB
loading...
Ria Ricis Pecat Karyawan Gegara Ketahuan Ambil Roti Tanpa Izin
Ria Ricis memecat karyawannya gara-gara ketahuan mengambil roti tanpa izin. Ricis mengatakan sang karyawan mengambil roti keset favoritnya diam-diam. Foto/YouTube Rumah Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis memecat karyawannya gara-gara ketahuan mengambil roti tanpa izin. Ricis mengatakan sang karyawan mengambil roti keset favoritnya diam-diam.

Namun, pemecatan ini terjadi 2 tahun lalu. Ricis mengatakan saat itu dirinya sengaja menyisakan tiga roti di kulkas untuk dimakan esok harinya setelah menyantapnya pada malam hari.

"Tarolah kulkas paling bawah, ngumpet lagi tarohnya. Kulkas paling bawah, paling ngumpet, aku tutup-tutupin pakai buah pokoknya biar nggak ada yang liat, biar aman sampai besok," kata Ricis dikutip dari kanal YouTube Rumah Ricis, Senin (16/1/2023).

"Memang sih salahnya aku nggak nitip. Cuma kan udah aku umpetin di kulkas pribadi karena di Kebagusan ada dua kulkas. Kulkas dapur sama kulkas pribadi. Nggak salah dong, kulkas pribadi yang punya rumah," sambungnya.





Keesokan harinya istri Teuku Ryan itu terkejut tak bisa menemukan roti yang dia simpan di kulkas. Ricis kemudian bertanya kepada sang ibu hingga seluruh karyawan yang bekerja dengannya di rumah tersebut.

"Wah posisi awal nggak ada nih, mungkin kegeser. Mungkin ibu ambil buah, mba ambil apa buat dianter ke kamar ibu. Begitu buka nggak ada bungkusan roti keset saya. Tanya dong sama ibu," jelas Ricis.

"Tanya mba dong, 'Mba kemarin saya simpen roti di kulkas. Di mana ya mba?' 'Wah saya nggak tau mba. Mungkin edior'. Murka dong saya kok editor udah mulai melangkahkan kaki ke kulkas pribadi saya," sambungnya.

Lantaran tidak ada yang mengaku, Ricis kemudian memutuskan untuk memanggil semua karyawannya untuk bertanya soal roti tersebut. Ibu satu anak itu minta karyawannya bertanggung jawab meski dia bisa membeli makanan itu lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)