3 Artis Indonesia Dukung Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Hampir Semua Punya Klub Sepakbola

Senin, 16 Januari 2023 - 13:44 WIB
loading...
3 Artis Indonesia Dukung Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Hampir Semua Punya Klub Sepakbola
Terdapat tiga artis Indonesia yang mendukung Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat tiga artis Indonesia yang mendukung Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI . Tidak hanya itu mereka juga turut serta mendampingi Menteri BUMN tersebut mengembalikan berkas pendaftaran.

Tekad Erick Thohir untuk menciptakan ekosistem yang bengkok menjadi lurus dan mendukung pertumbuhan industri sepak bola Indonesia memang mendapat perhatian dari berbagai pihak.

Pasalnya sebagai mantan pemilik saham di Inter Milan, dirinya dipandang sebagai seorang yang memiliki pengalaman di dunia si kulit bundar.

Baca juga : Survei Indikator Sebut Masyarakat Ingin Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

Karenanya terdapat artis Indonesia populer yang mendukung langkah Erick Thohir menjadi Ketum PSSI yang baru. Adanya influencer ini tentu membuat nama menteri itu semakin dijagokan.

Berikut tiga artis Indonesia yang mendukung Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI :

1. Atta Halilintar

Youtuber kondang Indonesia, Atta Halilintar turut mendukung dan berharap Erick Thohir terpilih dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang akan diselenggarakan pada 16 Februari 2023 mendatang.

Erick Thohir dianggap memiliki kapasitas kepemimpinan yang bersih, dan profesional serta dapat meningkatkan prestasi persepakbolaan Indonesia menurut pemilik klub FC Bekasi City tersebut.

2. Baim Wong
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)