Jimin BTS Akan Rilis Album Solo Februari, Bighit Music Buka Suara

Senin, 16 Januari 2023 - 14:34 WIB
loading...
Jimin BTS Akan Rilis Album Solo Februari, Bighit Music Buka Suara
Jimin BTS dikabarkan akan merilis album solo pada Februari 2023. Ini akan menjadi debut Jimin sebagai solois setelah dua anggota BTS, RM, J-Hope dan Jin. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Jimin BTS dikabarkan akan merilis album solo pada Februari 2023. Ini akan menjadi debut Jimin sebagai solois setelah dua anggota BTS lainnya, RM , J-Hope dan Jin .

Kabar perilisan album solo Jimin ini pertama kali diungkap oleh dongA.com. Media Korea itu melaporkan bahwa pemilik nama asli Park Jimin ini sedang bersiap merilis album solo.

Agensi yang menaungi BTS, Bighit Music pun buka suara. Melalui pernyataan resminya, agensi tersebut menjawab kabar Jimin akan merilis album solo pada Februari 2023.

"Jadwal (rilis album) akan diungkapkan setelah selesai," kata Bighit dilansir dari Soompi, Senin (16/1/2023).



Sebelum dikabarkan akan debut solo, Jimin baru saja berkolaborasi dengan Taeyang BIGBANG melalui VIBE. Lagu yang dirilis pada Jumta, 13 Januari 2023 itu langsung sukses besar dan merajai tangga lagu dunia.

Sementar J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang memulai debut solo. Pada 15 Juli 2022, dia merilis album bertajuk Jack in the Box dan kesuksesan album tersebut membawanya menjadi pengisi sejumlah festival musik ternama.

Setelah J-Hope, leader BTS yakni RM merilis album Indigo pada 2 Desember 2022. Pada album solonya ini, pemilik nama asli Kim Namjoon itu berkolaborasi dengan banyak musisi hebat.

Sedangkan Jin, berkolaborasi dengan Coldplay. Dia merilis single solonya yang berjudul The Astronaut pada 28 Oktober 2022 sebelum menjalani wajib militer.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)