Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Histeris dan Pukul Diri Sendiri, Bantah KDRT

Senin, 16 Januari 2023 - 16:05 WIB
loading...
Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Histeris dan Pukul Diri Sendiri, Bantah KDRT
Ferry Irawan menyebut Venna Melinda histeris dan mencoba memukul dirinya sendiri. Dia pun membantah telah melakukan KDRT seperti yang dilaporkan oleh istrinya. Foto/YouTube KH Infotainment
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan menyebut Venna Melinda histeris dan mencoba memukul dirinya sendiri. Dia pun membantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang dilaporkan oleh istrinya.

Ferry mengatakan bahwa dirinya sempat cekcok dengan Venna. Peselisihan tersebut membuat ibu Verrell Bramasta itu menjadi histeris dan memukul dirinya sendiri.

"Di Kediri saya mungkin nggak bisa bercerita banyak tapi ada percekcokan saya dan pihak istri. Saya tekankan lagi, ada terjadi percekcokan yang luar biasa," kata Ferry dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (16/1/2023).

"Nggak (memiting). Menenangkan istri saya yang sedang histeris, memukul-mukuli dirinya sendiri. Iya (berusaha menyakiti diri sendiri)," sambungnya.





Melihat Venna yang histeris, Ferry kemudian berniat untuk menenangkan istrinya itu. Dia mengakuk merebahkan artis 50 tahun tersebut ke kasur. Namun, Venna terus mengumpatnya dengan kata-kata yang tidak pantas.

"Akhirnya saya berniat untuk menenangkan istri saya yang sedang histeris. Jadi saya mengangkat beliau ke kasur pada saat itu beliau memajukan mukanya, menempelkan mukanya ke saya dengan mengumpat kata-kata," jelas Ferry.

"Jadi saya ingin menyudahi karena kata-kata itu yang buat saya sudah melebihi apapunlah," tambahnya.

Menurut Ferry, tidak sepantasnya Venna sebagai istri mengucapkan kata-kata tidak pantas tersebut. Alih-alih percekcokan mereka selesai, Venna justru menyebut Ferry telah mematahkan hidungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)