Pernah Alami Kejadian Tak Menyenangkan saat Manggung, Bastian Steel: Belum Mulai Udah Robek

Senin, 16 Januari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Pernah Alami Kejadian Tak Menyenangkan saat Manggung, Bastian Steel: Belum Mulai Udah Robek
Penyanyi Bastian Steel. Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini jagat maya tengah dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan penyanyi Dikta Wicaksono diduga mengalami pelecehan seksual.

Alat vital Dikta diremas oleh seorang yang tak bertanggung jawab setelah manggung di Sarinah. Sontak saja kejadian itu banyak mencuri perhatian publik, termasuk Bastian Steel .

Sebagai seorang penyanyi, Bastian mengatakan jika dirinya juga sering mengalami kejadian kurang mengenakkan, meski tidak separah Dikta.

"Sering. Kalau hal seperti itu kita nggak bisa memprediksi ya," ujar Bastian Steel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023).



"Cuman kalau sampai 'itunya' dipegang sih saya juga agak bingung juga ya," sambung Bastian Steel.

Kekasih Shita Marino itu kemudian mengungkapkan pengalaman kurang mengenakkan yang pernah dialaminya ketika hendak manggung.

Rupanya salah satu penonton sempat membuat jaket Bastian Steel sobek.

"Hal terparah itu pernah ini, belum (mulai) manggung jaket gua udah robek," ungkap Bastian Steel.

Laki-laki 23 tahun ini juga sadar bahwa memang ketika mengidolakan seseorang pasti akan seantusias itu jika bertemu langsung.

Namun ia tetap tidak membernarkan aksi-aksi yang kurang pantas dilakukan terhadap idolanya. Terlebih itu bisa merugikan sang penyanyi.

"Tapi di saat orang itu ngefans, excitednya adrenalinenya keluar mungkin gak sesuai ekspektasi yang diharapkan. Walaupun yang sebenarnya ya itu bukan hal yang dibenarkan dan diwajarkan ya," pungkas Bastian Steel.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)