Meriahkan Jakarta Fashion Trend 2023, Vielga Perkenalkan Kebaya Sejak Dini

Senin, 16 Januari 2023 - 21:36 WIB
loading...
Meriahkan Jakarta Fashion Trend 2023, Vielga Perkenalkan Kebaya Sejak Dini
Roemah Kebaya Vielga meriahkan Jakarta Fashion Trend 2023. Melalui peragaan ini, Vielga ingin memperkenalkan kebaya sejak dini dengan merilis koleksi anak-anak. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Roemah Kebaya Vielga meriahkan Jakarta Fashion Trend 2023. Melalui peragaan busana bergengsi ini, Vielga ingin memperkenalkan kebaya sejak dini dengan merilis koleksi untuk anak-anak.

Hadirnya koleksi ini diharapkan bisa membuat anak-anak terbiasa dan mengenal kebaya. Di mana busana ini adalah pakaian Indonesia yang cantik dan nyaman yang bisa dipakai kasual modern.

Konsep kebaya bordir dengan tema seperti kupu-kupu, burung, bunga, dihadirkan Vielga dengan dibordir pada bahan katun kasual warna candy yang menggemaskan. Koleksi ini kemudian dipadukan dengan jeans dan sepatu kets.



Dengan teknik bordir manual yang cantik dan penuh warna, ditambah dengan bordir kerancang, pemilihan benang sengaja dilakukan lebih attraktif. Ini bertujuan untuk memberikan kesan anak-anak yang lucu, riang dan penuh kegembiraan.

Pemilihan untuk bawahan dengan celana dan rok jeans juga semakin membuat tampilan anak-anak ini semakin kasual dan menggemaskan. Material katun yang lembut dan nyaman sengaja dipilihkan untuk koleksi anak-anak ini agar mudah bergerak dan tidak gampang gerah.

Cukup dengan memakai tanktop sebagai inner, dan kebaya bisa dijadikan outer. Dengan mengenalkan kebaya sejak dini, Vielga berharap bisa mengenalkan kebaya lebih luas. Selain itu, kebaya juga bisa dipakai segala usia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)