Padi Reborn, d'Masiv hingga Ndarboy Genk Siap Hibur Masyarakat Cilegon

Senin, 16 Januari 2023 - 13:32 WIB
loading...
Padi Reborn, dMasiv hingga Ndarboy Genk Siap Hibur Masyarakat Cilegon
Sejumlah musisi dan band Tanah Air, yakni Padi Reborn, dMasiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb bakal menghibur masyarakat Cilegon. / Foto: ist
A A A
CILEGON - Sejumlah musisi dan band kenamaan Tanah Air, yakni Padi Reborn , d'Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb akan meramaikan ajang The Royale Krakatau Music Fest 2023. Mereka bakal menghibur masyarakat Kota Cilegon pada 3 Februari 2023.

Ketua Sport & Entertaiment Event PT Krakatau Sarana Properti, Rury Ilham menyebutkan jika pihaknya ingin membawa berbagai event musik dan sport nasional ke Kota Cilegon .

"Saya yakin masyarakat Kota Cilegon sangat haus dengan hiburan setelah melewati masa pandemi kemarin. Dan buat Sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama momen seperti ini di Cilegon," tutur Rury Ilham saat mengumumkan BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 di Cilegon, Senin (16/1/2023).

Baca juga: Dukung Jennie BLACKPINK, Jessica Jung Pamer Nonton Konser Born Pink di Hong Kong

Rury pun bersyukur dengan animo yang diperlihatkan masyarakat dalam menyambut festival musik ini. Menurutnya, sejauh ini, sudah banyak tiket yan telah terjual.

Dia juga menambahkan, dalam menggelar perhelatan musik untuk kali pertama ini, pihaknya menggandeng BNI dan Kawantua Management. "KSP Sportaiment sendiri merupakan divisi terbaru dari PT Krakatau Sarana Properti yang menggagas dan melaksanakan event sport dan entertainment," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, pihak Kawantua Management dan BNI menyambut baik kerjasama antar ketiga belah pihak. Direktur Utama & CEO Kawantua Management, Martha Silalahidan pun berharap acara ini dapat menghibur masyarakat yang rindu dengan konser musik pasca pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini kali pertama di Cilegon dan merupakan kehormatan untuk kami, Kawantua Management dapat berkolaborasi dengan KSP dalam mempersiapkan acara ini," ujar Martha Silalahi.

Sementara itu, Padi Reborn rencananya akan menyanyikan sekitar 10 lagu di konser ini. "Kami sangat senang bisa kembali tampil di Cilegon setelah sekian lama. Rasanya mungkin hampir lebih dari 10 tahun. Kini, utamanya setelah PPKM berakhir, kami sangat bersemangat kembali tampil dan bertemu dengan Sobat Padi di berbagai daerah, termasuk Cilegon," tutur sang vokalis, Fadly.

"Lagu-lagu hits terbaik Padi juga sedang kami susun. Ada beberapa lagu yang jarang kami mainkan sudah kami latih untuk dibawakan. Semoga Sobat Padi Cilegon dapat terhibur dan terpuaskan nantinya," sahut penabuh drum Padi Reborn, Yoyo.

Tidak jauh berbeda dengan Padi Reborn, Ndaru Ndarboy juga berharap masyarakat Cilegon berbondong-bondong menyaksikan The Royale Krakatau Music Fest 2023.

Baca juga: Profil Dikta, Penyanyi yang Dikira Masih Muda padahal Usianya Hampir Kepala Empat

"Pokoke besok di tanggal 3 Februari kita siap kopdar loro ati dengan lagu-lagu Padi dan band lainnya, serta lagu-lagu patah hati versi Jowo dengan lagu-lagu Ndarboy. Siap-siap ambyar mak pyarrr di 3 Februari 2023," ujar Ndaru Ndarboy Genk.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)