Kemeriahan Imlek di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Catat Promo Spesialnya

Selasa, 17 Januari 2023 - 07:49 WIB
loading...
Kemeriahan Imlek di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Catat Promo Spesialnya
Oakwood Hotel & Residence Surabaya menghadirkan beragam penawaran spesial dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2023. Foto/MNC Media
A A A
SURABAYA - Tepat pada 22 Januari 2023, masyarakat keturunan Tionghoa akan merayakan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek. Di tahun Kelinci Air ini tentu semua orang memiliki harapan dan doa yang baik agar tahun ini menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Adapun beragam tradisi khas Imlek akan kita temui, seperti pernak-pernik hiasan bernuansa merah, berbagi angpao, pertunjukan barongsai hingga makan bersama keluarga menjadi momen yang tak boleh terlewatkan.

Bagi Anda yang tidak merayakan Tahun Baru Imlek pun tetap bisa merasakan momen suka cita dan kemeriahan yang banyak ditawarkan oleh pusat perbelanjaan hingga hotel & resor, salah satunya adalah Oakwood Hotel & Residence Surabaya.



Hotel bintang 5 yang merupakan portfolio dari MNC Land ini turut menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dengan berbagai promo dan penawaran spesial. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari tempat berkumpul keluarga untuk makan bersama di hari yang spesial.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sang Made Parmana menyampaikan, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2023 tersedia berbagai penawaran spesial untuk Anda yang ingin merayakan bersama keluarga di Kota Surabaya.

“Oakwood Hotel & Residence Surabaya adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin merayakan momen suka cita Tahun Baru Imlek bersama keluarga atau orang terdekat, karena kami telah menyiapkan berbagai promo spesial yang dapat Anda nikmati selama periode Januari 2023 ini,” ucap Sang Made Permana beberapa waktu lalu.

Sang Made Permana menambahkan, mulai dari momen makan bersama keluarga dengan promo Buffet Dinner bertajuk Lunar New Year di Spice Restaurant hingga paket hampers bisa Anda berikan ke kolega atau kerabat di Tahun Baru Imlek kali ini.

Lalu, ada penawaran spesial apa saja yang ditawarkan untuk Anda dari Oakwood Hotel & Residence Surabaya di Tahun Baru Imlek 2023? Berikut penawarannya.

Buffet Dinner

Hotel bintang 5 yang berada di Surabaya Timur ini menawarkan Buffet Dinner bertajuk Lunar New Year di Spice Restarurant. Hanya dengan IDR 338.000,++, Anda sudah dapat menikmati hidangan spesial khas Imlek berstandar hotel bintang 5.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)