Hadir di Indonesia, Bunda Corla Dijamu Raffi Ahmad hingga Diantar ke Hotel

Selasa, 17 Januari 2023 - 09:41 WIB
loading...
Hadir di Indonesia, Bunda Corla Dijamu Raffi Ahmad hingga Diantar ke Hotel
Bunda Corla bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kedatangan tamu spesial yang sudah dikenalnya sejak masih belia, yaitu Bunda Corla. Wanita yang populer lewat sesi live TikTok itu ternyata sudah mengenal Raffi dan almarhum Olga Syahputra sejak lama.

Kedatangan Bunda Corla yang sebelumnya menetap di Jerman itu untuk menyapa penggemarnya di Indonesia lewat event bertajuk Corla is Back Party. Bunda Corla berencana menggelar acara di Jakarta pada 21 Januari 2023. Kemudian dilanjut ke Kota Surabaya di tanggal 27 Januari serta Medan pada 28 Januari 2023.



Sebelum bertemu para penggemarnya, Bunda Corla menyambangi rumah Raffi Ahmad. Kedatangan Bunda Corla ini disambut langsung oleh Raffi dan sang istri, Nagita Slavina. Mereka menyiapkan sejumlah gerobak makanan yang dapat disantap oleh Bunda Corla.

Menilik unggahan Instagram Story mereka, Raffi dan Nagita juga tampak mengantarkan Bunda Corla kembali ke hotel untuk beristirahat. Raffi berada di balik kemudi, sedangkan di sampingnya ada Nagita Slavina. Mereka sampai mengantarkan Bunda Corla ke kamarnya.



Raffi dan Nagita juga mengunggah potret manis bersama Bunda Corla yang berpose di depan mobil mewah milik ayah dua anak tersebut.

"Good night, selamat istirahat semua dari Bunda @corla_2. Siapa yang mau ajak jalan-jalan Bunda?" demikian bunyi keterangan foto yang diunggah @raffinagita1717, dikutip Selasa (17/1/2023).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)