Semangat Berkarya, Bastian Steel Siap Hadirkan Single Perdana Duet dengan sang Kekasih

Selasa, 17 Januari 2023 - 12:11 WIB
loading...
Semangat Berkarya, Bastian Steel Siap Hadirkan Single Perdana Duet dengan sang Kekasih
Bastian Steel mencoba menawarkan diri duet dengan sang kekasih, Sitha Marino, sehingga nantinya tidak menutup kemungkinan bisa merilis lagu sendiri. / Foto: Instagram @sithamarino
A A A
JAKARTA - Bastian Steel kembali bersemangat untuk berkarya setelah pandemi Covid-19 mulai mereda. Tahun ini, penyanyi bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu akan rajin merilis karya.

"Bisa memberikan karya kembali apalagi sekarang Covid-19 sudah mulai sangat senyap. Pengin rilis karya lagi, sekarang udah ada panggung, jadi kenapa enggak untuk kasih karya lagi," ungkap Bastian Steel saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 16 Januari 2023.

Salah satu karya yang sedang dia persiapkan adalah sebuah single duet bersama sang kekasih, Sitha Marino .

Baca juga: Hadir di Indonesia, Bunda Corla Dijamu Raffi Ahmad hingga Diantar ke Hotel

"Itu single perdana karena kalau enggak digituin kan mesinnya si Sitha ini panasnya lama," ujar penyanyi 23 tahun ini.

Sitha Marino, yang tak lain adik aktris Putri Marino, ternyata juga penyuka musik. Dia mampu menulis lirik lagu, namun masih enggan untuk merilis lagu-lagu yang ditulisnya.

Alhasil, Bastian pun mencoba untuk menawarkan diri duet dengan sang kekasih, sehingga nantinya tidak menutup kemungkinan Sitha bisa merilis lagu sendiri.

"Dia enggak mau rilis-rilis lagu jadi mending sekalian aku bilang featuring dulu. Jadi dia kan kepancing mau dan nanti dia rilis lagu sendiri," tutur pria yang akrab disapa Babas itu.

Sementara, lagu yang ditulis Bastian dan Sitha seputar soal kisah percintaan di antara mereka berdua.

Baca juga: Pesinetron Gaby Marissa Diam-Diam Gugat Cerai Suami ke Pengadilan Agama

"Kisah cinta gue lagi sama Sitha. Kemarin rilis yang sebelumnya tentang gue menemukan Sitha. Nah, mungkin gue mau bikin sesuatu yang bercerita tentang Sitha," tutup penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)