4 Merek Parfum Pria Terbaik, Cocok buat Pikat Orang Sekitar!

Selasa, 17 Januari 2023 - 11:36 WIB
loading...
4 Merek Parfum Pria Terbaik, Cocok buat Pikat Orang Sekitar!
Biar jiwa maskulin makin terpancar, tentunya Anda membutuhkan parfum pria terbaik yang awet dan tahan lama seharian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Biar jiwa maskulin makin terpancar, tentunya Anda membutuhkan parfum pria terbaik yang awet dan tahan lama seharian. Bebas bau badan tak hanya membuat mood Anda meningkat, namun juga orang di sekitar.

Memilih parfum pria terbaik kadang tak melulu soal harga. Karena, berikut ini ada beberapa pilihan parfum pria terbaik yang bisa Anda miliki tanpa merogoh kocek terlalu dalam! Penasaran apa saja? Yuk simak!

Rekomendasi 4 parfum pria terbaik yang wajib Anda miliki!

Morris Parfum Pria Lifestyle Edition 100 ml - Independent

Morris Parfum Pria Lifestyle Edition 100 ml - Independent punya aroma fruity bergamot segar dengan musk, memberikan kesan semangat membara untuk pria milenial! Wanginya yang lembut dan mempesona cocok untuk pria yang memiliki pribadi yang mandiri dan juga tangguh! Dapatkan produk ini seharga Rp31.080 saja dari harga normal Rp42.500.

Vince Men Camuto Men Edt 15 ml

Rumus dari aroma ini diciptakan oleh parfumer Harry Fremont dari Firmenich sebagai berani segar dan kayu. Vince Men Camuto Men Edt 15 ml Ini membuka dengan bergamot Italia, mandarin berkilau dan lada hitam. Lavender ditengah dicampur dengan pala dan sensual sesuai kulit. Hutan berharga, nilam dan akar wangi yang dicampur dengan musk. Miliki produk ini seharga Rp360.000 saja!

SAFF & Co. Extrait de Parfum – OMNIA

Manjakan diri dengan keharuman bunga muda OMNIA untuk membuat Anda tetap energik dan wangi sepanjang hari. Didesain untuk memikat orang banyak, OMNIA adalah aroma ideal Anda untuk meninggalkan kesan lembut namun berbunga-bunga setiap hari! Miliki produk ini seharga Rp180.100 saja dari harga Rp199.000.

Versace Dylan Blue Pour Homme - 100 ml
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)