Agnez Mo Dukung Murid SMP 1 Ciawi yang Dianggap Perusak Generasi Gegara Jago Dansa

Selasa, 17 Januari 2023 - 16:25 WIB
loading...
Agnez Mo Dukung Murid SMP 1 Ciawi yang Dianggap Perusak Generasi Gegara Jago Dansa
Agnez Mo mendukung murid SMP 1 Ciawi yang dianggap perusak generasi karena jago dansa. Dukungan ini diberikan melalui unggahan di Instagram Story pribadinya. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo mendukung murid SMP 1 Ciawi yang dianggap perusak generasi karena jago dansa. Dukungan ini diberikan langsung oleh Agnez melalui unggahan di Instagram Story pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Agnez dengan tegas mengatakan bahwa kedua murid tersebut seharusnya diberikan dukungan dan mendapat ucapan selamat, bukan disebut sebagai perusak generasi lantaran mahir berdansa.

Mantan artis cilik ini bahkan meminta tolong pada pengikutnya di Instagram untuk mencarikan dua murid yang diketahui atlet dance sport itu. Agnez ingin memberikan selamat secara langsung kepada kedua murid SMP 1 Ciawi itu.

“Tolong carikan saya dua anak ini jadi saya bisa SECARA PERSONAL memberikan mereka selamat. Punya prestasi itu membanggakan kok, bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin malu,” tulis Agnez dikutip Selasa (17/1/2023).



Agnez Mo Dukung Murid SMP 1 Ciawi yang Dianggap Perusak Generasi Gegara Jago Dansa

Foto/Instagram @lambe_turah

“Aduuh bagaimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya begini,” sambungnya.

Agnez juga turut mengomentari unggahan klarifikasi SMP 1 Ciawi soal aksi dansa kedua muridnya yang viral di media sosial. Pelantun Matahariku itu berpendapat bahwa prestasi yang telah dicapai murid tersebut adalah hal yang membanggakan.

“Hi @smpn1ciawi_bogor ini Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus minta maaf kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan saja,” kata Agnez.

Lebih lanjut, penyanyi 36 tahun itu menilai bahwa apa yang dilakukan oleh kedua murid SMP 1 Ciawi ini bisa menjadi contoh anak-anak lainnya untuk berprestasi dibandingkan sekadar viral. Agnez bahkan meminta pihak sekolah untuk terus mendukung murid mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4640 seconds (0.1#10.140)