Ferry Irawan Ditahan, Hotman Paris Sebut Venna Melinda Tutup Pintu Damai

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:01 WIB
loading...
Ferry Irawan Ditahan, Hotman Paris Sebut Venna Melinda Tutup Pintu Damai
Polda Jawa Timur resmi menahan Ferry Irawan terkait kasus KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda. Hotman Paris Hutapea menyebut Venna menutup pintu damai. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Polda Jawa Timur resmi menahan Ferry Irawan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Venna Melinda . Menanggapi penahanan ini, Hotman Paris Hutapea menyebut Venna sudah menutup pintu damai.

Hotman mengatakan bahwa Venna sudah mantap untuk bercerai. Karena itu, dia enggan menanggapi video permohonan maaf serta surat cinta yang dikirim Ferry setelah artis tersebut ditahan.

"Justru itu. Bikin surat cinta, kirim banyak video permintaan maaf, mengaku minta maaf. Kalau tidak salah, ngapain minta maaf? Ada videonya, banyak," kata Hotman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2023).

"Sudah (tutup pintu damai). Kami sedang tunggu proses pidana ini. Gugatan cerai juga sudah dipersiapkan," sambungnya.





Di sisi lain, Hotman yang diminta Venna menjadi kuasa hukumnya itu mengaku sang klien lega saat mengetahui Ferry ditahan. Dia juga semakin tak percaya dengan sang suaminya itu.

Sebab, dalam pernyataannya dengan sang kuasa hukum beberapa saat sebelum ditahan, Ferry mengungkapkan bahwa dirinya tak melakukan KDRT. Venna yang melukai dirinya sendiri dengan kondisi histeris.

"Ya dia (Venna Melinda) katakan semakin bulat untuk cerai. Dia lega. Apalagi setelah Ferry ngomong lagi ya kalau itu Venna mukul diri sendiri. Dia semakin tidak percaya lagi sama itu laki-laki," tandasnya.

Ferry Irawan resmi ditahan pada Senin, 16 Januari 2023. Polda Jawa Timur menahan Ferry untuk mempermudah penyidikan. Dia dijerat Pasal 44 dan Pasal 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT.



Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna mengaku hidungnya ditekan dengan kepala Ferry hingga menyebabkan pendarahan serius dan tulangrusukretak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)