Syukuran HUT ke-3 Vision+ Digelar Meriah, Banyak Acara Seru

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:20 WIB
loading...
Syukuran HUT ke-3 Vision+ Digelar Meriah, Banyak Acara Seru
Syukuran HUT ke-3 Vision+ digelar meriah di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023). Perayaan ini diisi dengan banyak acara seru dan menarik. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Syukuran HUT ke-3 Vision+ digelar meriah di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023). Perayaan ini diisi dengan banyak acara seru dan menarik.

Di hari jadinya ini, seluruh tim Vision+ dari data analyst, marketing hingga finance, memperlihatkan krativitasnya masing-masing. Mereka menunjukkan penampilan uniknya seperti koreografer disertai dengan yel-yel yang memeriahkan suasana.

Selain itu, ada juga kuis yang membuat suasana perayaan HUT ke-3 Vision+ semakin terasa meriah dan kebahagiaan.

Acara ini turut dihadiri Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Ada juga Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo.



Syukuran HUT ke-3 Vision+ ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Hary dan diberikan kepada Clarissa.

Pada kesempatan ini, Hary berpesan agar seluruh karyawan untuk saling menjaga kerja tim. Khususnya menjaga solidaritas yang baik, yakni dalam mengembangkan bisnis aplikasi hiburan ini.

"Ayo kita bangun Vision+ untuk jadi market leader. Jaga team work, jaga solidaritas, pasti Vision+ dapat berkembang," kata Hary di MNC Conderence Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023).

Menurut Hary, untuk mencapai hal tersebut, perlu dikerjakan dengan baik dan konsisten. Adapun beberapa catatan yang harus ditingkatkan oleh Vision+ salah satunya adalah konten yang lebih variatif, dan konten orisinil yang harus diperbanyak.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)