Bawakan Lagu Dee Lestari, Bunga Dapat Standing Ovation dari Rossa

Selasa, 17 Januari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Bawakan Lagu Dee Lestari, Bunga Dapat Standing Ovation dari Rossa
Bunga membawakan lagu Dee Lestari di showcase Indonesian Idol XII, Selasa (17/1/2023). Penampilannya yang sempurna membuat Rossa memberikan standing ovation. Foto/Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Bunga membawakan lagu Dee Lestari, Malaikat Juga Tahu di babak showcase Indonesian Idol XII , Selasa (17/1/2023). Penampilannya yang sempurna membuat Rossa memberikan standing ovation.

Memakai dress putih, Bunga memamerkan kebolehannya dalam menyanyi di depan juri. Suaranya yang merdu pun membuat Rossa terhipnotis.

Bagi Rossa, Bunga tak hanya sekadar mempunyai paras memikat. Kontestan Indonesian Idol ini memiliki bakat dari segi vokal yang membuat siapa saja akan kagum saat melihatnya.



"Kadang kalau wajah cantik, orang suka menganggap dia itu kosong, tapi kamu salah satu yang membuktikan wajah cantik dalamnya juga cantik, suara yang keluar juga," kata Rossa di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/1/2023).

Rossa menilai teknik bernyanyi yang dilakukan oleh Bunga tak sembarangan. Bunga diakui Rossa mampu mengatur dinamika lagu dari bagian pertama hingga puncak.

"Aku suka banget, ini menurut aku udah level advance dalam menyanyi yaitu mengatur dinamika dalam setiap bagian lagu," jelas Rossa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7784 seconds (0.1#10.140)