Maia Estianty Perlihatkan Sepatu Termurah Miliknya, Berapa Harganya?

Rabu, 18 Januari 2023 - 10:01 WIB
loading...
Maia Estianty Perlihatkan Sepatu Termurah Miliknya, Berapa Harganya?
Maia Estianty memiliki cukup banyak sepatu branded di lemari sepatunya, / Foto: Instagram @maiaestiantyreal
A A A
JAKARTA - Kediaman Maia Estianty dikunjungi pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Mereka berdua sangat tertarik dengan lemari sepatu ibunda Al, El, dan Dul tersebut.

Maia memiliki cukup banyak sepatu branded, namun Kinos dan Nycta Gina penasaran mana yang harganya terbilang paling murah. Kemudian, Maia menarik sebuah sepatu mules keluaran Adidas.

Kinos dan Gina yang memang pencinta brand tersebut langsung mengerti bahwa sepatu mules milik Maia Estianty adalah hasil kolaborasi yang harganya bisa mencapai Rp5 juta.

Baca juga: Maia Estianty Gengsi Minta Sesuatu pada Irwan Mussry: Gue Biasa Kerja Sendiri

"Oh ini kolaborasi Adidas original sama Ivy Park," ujar Rizky Kinos, seperti dikutip dari kanal YouTube KinosGina, Rabu (18/1/2023).

"Kalau kolaborasi bisa lima (juta)," imbuhnya.

Lantas, berapakah sebenarnya harga sepatu istri Irwan Mussry yang dikatakan paling murah dari sepatu lainnya? Kinos dan Gina menyertakan sebuah tangkapan layar berisi informasi nama sepatu beserta harga.

Ternyata sepatu itu bernama Adidas Ivy Park Mules 'Cream Red' dan harganya mencapai Rp4,2 juta. Rizky Kinos pun berdecak kagum bahwa sepatu mules itu masuk dalam kategori paling murah di lemari sepatu Maia Estianty.

"Ini masuk klasifikasi paling murah bunda Maia," ujar Kinos.

Meskipun mahal, Maia Estianty mengaku sama sekali tak mengeluarkan uang untuk sepatu tersebut. Irwan Mussry-lah yang membayarnya.

Menurut Maia, sepatu mules Adidas itu mulanya menarik perhatian sang putra bungsu, Dul Jaelani. Dul hendak membelinya sebagai oleh-oleh untuk Tissa Biani dari Amerika Serikat.

Baca juga: Pesan untuk Korban KDRT, Maia Estianty: Lapor Polisi, Beri Jera Kepada Pelaku!

Lantaran Maia juga terpincut, dia langsung berkeinginan membeli sepatu itu juga. "Jadi beli buat Tissa dan gue, otomatis ya udah oleh-oleh Mas Irwan semua yang bayarin," kata Maia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)