Rayakan Usia Setengah Abad, Ari Lasso Ajak Penggemar Berdonasi untuk Pejuang Kanker

Rabu, 18 Januari 2023 - 12:31 WIB
loading...
Rayakan Usia Setengah Abad, Ari Lasso Ajak Penggemar Berdonasi untuk Pejuang Kanker
Dalam momen pertambahan usianya ke-50 pada 17 Januari 2023, Ari Lasso mengajak para penggemar untuk berbagi dengan pejuang kanker. / Foto: Instagram @ari_lasso
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso merayakan ulang tahun ke- 50 pada Selasa, 17 Januari 2023. Dalam momen tersebut, Ari Lasso mengajak para penggemar untuk berbagi dengan pejuang kanker .

"Sbagai ungkapan Syukur jelang ultah sy ke 50..Kasih kado sy yaaa, bukan utk saya, tapi kita berbagi yukkk...berapapun utk para pejuang cancer... link dan caranya kalian liat IG story saya yaaa...," tulis Ari Lasso di akun Instagram miliknya @ari_lasso, dikutip pada Rabu (18/1/2023).

Tak lupa, Ari Lasso mengucapkan terima kasih kepada orang-orang baik yang telah memberikan bantuan donasi untuk para pejuang kanker. Dia pun berdoa semoga Tuhan membalas kebaikan semua.

Baca juga: Pevita Pearce Pangkas Rambutnya hingga Pendek: Tadinya Aku Mau Botakin

"Trimakasih @kitabisacom yg udah menyiapkan ini.. makasih ya smua..," sebut Ari Lasso.



"TUHAN membalas kebaikan kalian smua.. amin," tutup penyanyi yang sudah menginjak usia setengah abad itu.

Baca juga: Devano Danendra Sempat Stres dan Ingin Akhiri Hidup, Begini Nasihat Iis Dahlia

Seperti diketahui, Ari Lasso juga seorang pejuang kanker. Dia terkena kanker limfoma pada September 2021. Lalu, menjalani proses pengobatan hingga dinyatakan sembuh. Kini, Ari Lasso sudah kembali menjalani profesinya sebagai penyanyi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1387 seconds (10.177#12.26)