Ibu Norma Risma Jelaskan Alasan Tak Berpakaian saat Digerebek Warga: Saya Hendak Sholat

Rabu, 18 Januari 2023 - 13:21 WIB
loading...
Ibu Norma Risma Jelaskan Alasan Tak Berpakaian saat Digerebek Warga: Saya Hendak Sholat
Ibu Norma Risma, Rihanah menjelaskan alasan tak berpakaian saat digerebek warga bersama Rozy Zay Hakiki. Rihanah mengaku baru selesai sholat saat terjadi. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ibu Norma Risma , Rihanah menjelaskan alasan tak berpakaian saat digerebek warga bersama sang menantu, Rozy Zay Hakiki . Rihanah mengaku baru selesai sholat saat peristiwa itu terjadi.

Rihanah mengaku saat itu sengaja ke rumah Norma Risma untuk sholat dan bertemu Rozy. Namun, dia membantah pemberitaan yang menyebut dirinya berselingkuh dengan menantunya itu.

“Kejadiannya ketika itu suami saya pergi ke Jakarta. Dia berpamitan dengan saya. Ketika suami saya sedang pergi, saya ingin ke tempat anak saya,” kata Rihanan dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (18/1/2023).

“Ingin sholat di sana terus ingin bertanya ke suaminya (Rozy Zay Hakiki), hari ini kerja apa? Begitu,” sambungnya.



Rihanah dan Rozy pun sempat berbincang sebentar. Tak lama kemudian, rumah Norma Risma digerebek warga. Sejumlah warga pun mendatangi rumah tersebut. Saat penggerebekan, Rihanah sedang tak berpakaian di kamar lantaran baru saja menjalankan ibadah sholat. Dia pun mengaku terbiasa membuka pakaian saat sholat.

“Setelah itu kita ngobrol sebentar sama si Rozy, tiba-tiba nggak lama kemudian ketua Pemuda datang. Nah ketika itu saya hendak sholat,” jelas Rihanah.

“Setelah sholat, biasanya saya kan memang kalau sholat itu ngebuka pakaian, berbuka busana. Nah saya ketika itu sedang di kamar,” lanjutnya.

Warga, disebut Rihanah secara tiba-tiba masuk ke rumah Norma Risma dan mendobrak pintu kamar yang tertutup. Hal tersebut membuatnya kaget lantaran baru saja ingin memakai pakaian. Selain itu, Rihanah beralasan dirinya tak langsung memakai pakaian setelah sholat lantaran sedang beristirahat di kamar. Namun, warga secara tiba-tiba datang menggerebeknya dengan Rozy.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)