Denny Sumargo Pernah Alami Pelecehan Seksual seperti Dikta Gegara Penggemar Fanatik

Rabu, 18 Januari 2023 - 16:05 WIB
loading...
Denny Sumargo Pernah Alami Pelecehan Seksual seperti Dikta Gegara Penggemar Fanatik
Denny Sumargo pernah mengalami pelecehan seksual seperti Dikta. Tindakan pelecehan ini dilakukan oleh salah satu penggemar fanatiknya beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo pernah mengalami pelecehan seksual seperti Dikta . Tindakan pelecehan ini dilakukan oleh salah satu penggemar fanatiknya beberapa waktu lalu.

Namun, apa yang dialami Denny tak separah seperti yang dialami oleh Dikta. Sehingga, bintang film 5 CM tersebut tidak merasa kesakitan.

"Yang lato-latonya dipencet? Oh pernah gue, kalau gue nggak keras banget, lebih terasa enak," kata Denny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

"Kalau Dikta kemarin keras banget sampai kesakitan," sambungnya.





Menurut Denny, pristiwa tersebut dia alami di tempat ramai. Dia pun tak mengetahui siapa pelakunya.

"Gini lucu banget, itunya di rogoh gitu. Nggak lihat (sama cewek atau cowok), ramai, aku berharapnya cewek ya," jelas Denny sembari tertawa.

Namun, suami Olivia Allan tersebut tak ingin ambil pusing dengan tindakan pelecahan yang dia terima. Sambil bergurau, Denny mengaku menikmati apa yang dialaminya itu.

"Nggak sih aku menikmati, karena aku nggak keras. Kalau keras sakit itu nggak enak," ujar Denny.



"Ya biasa aja, nggak gimana-gimana. Biasanya si kalau udah agak menggangu aku agak ke pinggir," tandasnya.

Seperti diketahui, Dikta baru-baru ini diduga mengalami pelecehan seksual dari seorang penggemar setelah videonya meringis kesakitan viral di media sosial. Hal ini terjadi saat dia manggung di Sarinah, Jakarta Pusat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)