Denny Sumargo Sarankan Rozy Zay Berhenti Buat Laporan Polisi: Habis Duit Lo, Capek!

Senin, 09 Januari 2023 - 16:20 WIB
loading...
Denny Sumargo Sarankan Rozy Zay Berhenti Buat Laporan Polisi: Habis Duit Lo, Capek!
Denny Sumargo ikut terseret kisruh rumah tangga Norma Risma dengan Rozy Zay Hakiki. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo ikut terseret kisruh rumah tangga Norma Risma dengan Rozy Zay Hakiki. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Youtuber ini bakal dilaporkan ke polisi gara-gara pernah menampilkan wawancara dengan Norma Risma yang isinya dianggap Rozy tidak benar.

Menanggapi kabar Rozy bakal mempolisikan dirinya, Denny Sumargo pun memberikan tanggapan. Menurut Denny, hal tersebut sebaiknya tak perlu dilakukan karena pasti hanya akan menguras energi dan materi.



"Habis duit lo nanti. Nggak perlu gitu. Capek. Janganlah," ujar Denny dalam tayangan infotainment Insert Today, dikutip Senin (9/1/2023).

Denny malah mempersilakan Rozy untuk membuat klarifikasi di podcastnya bila memang merasa dirugikan oleh pernyataan Norma Risma.

"Kalau misalnya ada yang dirugikan, ya udah nggak apa-apa, saling ini aja. Kalau misalkan mau klarifikasi di tempat saya, tinggal hubungi saya," kata Denny Sumargo.

Namun, jika di kemudian hari pihak Norma Risma membuat laporan serupa, Denny Sumargo mengingatkan Rozy agar mempersiapkan diri untuk menghadapinya.



"Kalau memang lo ngerasa nggak benar apa yang dia katakan, sudah benar lo lapor polisi atau apa. Tapi siap-siap kalau ada yang nyerang balik. Lo hati-hati!" kata sang Youtuber.

Seperti diketahui, Norma Risma sempat mengungkapkan kisah pahit rumah tangganya dengan Rozy Zay melalui podcast Denny Sumargo. Rozy dituding Risma telah berselingkuh dengan ibu mertuanya hingga pernah digerebek warga.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Rozy lantas tegas menampiknya. Bahkan ia juga melaporkan sang mantan istri ke polisi dengan tuduhan menyebarkan kebohongan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)