Larissa Chou Disebut Pernah Pukul Alvin Faiz, Manajer Ungkap Penyebabnya

Rabu, 18 Januari 2023 - 18:21 WIB
loading...
Larissa Chou Disebut Pernah Pukul Alvin Faiz, Manajer Ungkap Penyebabnya
Larissa Chou disebut pernah memukul Alvin Faiz. Hal ini terungkap setelah Alvin mengatakan mantan istrinya itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou disebut pernah memukul Alvin Faiz . Hal ini terungkap setelah Alvin mengatakan mantan istrinya itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pada pengakuannya, Alvin juga menyatakan Larrisa berkata tidak pantas padanya. Pengakuan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu pun dibenarkan oleh manajer Larissa, Adit Jagoan.

Namun, Adit menegaskan bukan tanpa alasan Larissa memukul Alvin. Dia pun membeberkan penyebab ibu satu anak tersebut melakukan hal itu.

"Iya, ya memang (ada pemukulan), karena ada sebab akibat. Semua itu ada sebab akibat," kata Adit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa, 17 Januari 2023.





Meski tak membenarkan perilaku kekerasan, Adit mewajarkan kemarahan Larissa terhadap Alvin yang saat itu masih menjadi suaminya.

"Wajar nggak seorang istri, ketika melihat suaminya bermasalah atau macam-macam, marah sama suaminya? Wajar kan harusnya," jelas Adit.

Adit juga menyebut bahwa pemukulan itu terjadi sebagai ungkapan rasa kesal seorang istri terhadap suaminya yang melakukan kesalahan.

"Tapi jadi kayak suatu masalah yang besar, gitu kan. Itu hanya sebuah kekesalan seorang istri terhadap suaminya," ujar Adit.



Namun, Adit menyebut keduanya telah berdamai. Setelah Alvin membongkar Larissa pernah berselingkuh saat masih menjadi istrinya hingga melakukan kekerasan, mantan pasangan suami istri ini saling memaafkan.

"Sudah baik (hubungannya). Sekarang semua sudah saling memaafkan. Ke depannya nggak ada lagi masalah ini," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)